oleh

Jabar Bergerak Salurkan Nasi bungkus dilima wilayah Pondok Gede

Kabartoday, Bekasi,- Jabar Bergerak, Kota Bekasi melakukan giat Gerakan Bagi-bagi Nasi Bungkus(Gasibu) guna mendukung program rangkaian Jabar bergerak untuk masyarakat Kota Bekasi, Senin, (18/5/2020).

Kali ini sasarannya di wilayah Kecamatan Pondok Gede, 5 Kelurahan yang terkena dari dampak covid-19, acara berlangsung di pendopo kecamatan, penyerahan secara simbolis dan foto bersama ketua TP.PKK masing-masing kelurahan.

Dalam agenda kali ini hadir Istri Wakil Walikota Bekasi Wiwiek Hargono, Dwi Setyowati, S.COM selaku anggota Jabar Bergerak kota bekasi, Ketua TP.PKK masing-masing Kelurahan, beserta jajaran kecamatan Pondok gede, Bekasi, Jawa Barat.

BACA JUGA:  Proses Pemekaran Desa Batukarang¬† Sedang Penyusunan Peta Dan Perbub Karo

“Ini merupakan Jabar bergeraknya Kota Bekasi, dalam agenda sore ini kita mau membagikan nasi bungkus ke sejumlah 5(Lima) kelurahan yang sudah terjadwal dari rangkaian sebelumnya,” ujar Wiwiek Hargono selaku wakil Jabar Bergerak Kota Bekasi kepada kabartoday.co.id

Kita sudah melakukan kegiatan serupa di daerah Bekasi Utara, Bekasi Timur, Medan Satria, Aren Jaya, Duren Jaya,” sambungnya.

BACA JUGA:  Sandiaga Apresiasi Terbitnya Majalah CEO Berkemasan Innovasi dan Berkelas

Jabar bergerak adalah bukan hanya sekedar organisasi perempuan tapi organisasi kemasyarakatan keseluruhan yang bersifat sosial dalam kegiatannya di bantu oleh sejumlah relawan.

“Saya selaku wakil Jabar bergerak Kota Bekasi menghimbau kepada masyarakat, “Ayo kita sama-sama bergandengan tangan, selalu gunakan masker, menjaga kebersihan agar penyebaran Covid ini segera selesai khususnya di Kota Bekasi,” tutupnya. (Tom)

BACA JUGA:  LSM Combat Men-Soal Dugaan Pungli Pengurusan PTSL Desa Genteng Kulon Banyuwangi

Komentar