oleh

Jadi Ketua PP Banyuwangi, Zamroni Akan Jalankan Amanah AD & ART

Kabartoday, BANYUWANGI – Mantan aktivis Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Zamroni SH, terpilih menjadi Ketua Pemuda Pancasila (PP) Banyuwangi, periode 2019-2023. Pria ini mendapat dukungan mutlak dari kalangan Pimpinan Anak Cabang (PAC) se kabupaten berjuluk Sunrise of Java.

Hadir para petinggi Majelis Pimpinan Wilayah PP Jawa Timur dalam proses musyawarah Cabang (Muscab) ke-II PP Banyuwangi, yang digelar di Padepokan Leleneng, Kelurahan Bakungan, Kecamatan Glagah, Kabupaten Banyuwangi. Diantaranya, ada Sekretaris Agus Muslim beserta jajaran. Termasuk perwakilan pengurus MPW Srikandi Jawa Timur.

Dalam sambutannya, Ketua PP Banyuwangi terpilih mengucap syukur dan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan seluruh PAC. Sebagai pertanggung jawaban, dia berjanji akan menjalankan amanah sebaik-baiknya. Sesuai AD ART organisasi. Khususnya dalam menjunjung tinggi nilai-nilai Pancasila serta menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI.

BACA JUGA:  Ketua FWJ Sebut Polemik Keraton Agung Sejagad Berawal Dari Pemberitaan Opini

Sebagai langkah awal, mantan Sekretaris PP Banyuwangi ini mengaku akan segera melakukan konsolidasi guna menyusun kepengurusan.

“Tidak hanya kaderisasi Satuan Pelajar dan Mahasiswa (Satma), namun kita juga akan menjalankan program-program ekonomi kerakyatan,” ujar Zamroni, Selasa (27/8/19).

Sekretaris MPW PP Jawa Timur, Agus Muslim, berharap kepengurusan PP Banyuwangi periode 2019-2023, mampu memberikan warna dalam kiprahnya. Terutama sinergitas dalam mendorong percepatan pembangunan daerah serta mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

BACA JUGA:  Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Pangdam XVI/Pattimura Minta Personil Tingkatkan Akhlak

“Tentu dengan tetap menjadi garda terdepan bangsa dalam menjunjung tinggi Pancasila dan keutuhan NKRI,” paparnya.

Sebenarnya, dalam Muscab PP Banyuwangi ini rencananya akan dilanjutkan dengan sesi pelantikan dan seminar kebangsaan, di Pendopo Dinas Pariwisata setempat, pada Rabu 28 Agustus 2019. Sebagai penutup akan digelar road show perkenalan dengan cara berkeliling kota di ujung Pulau Jawa ini. (HS) 

Caption : Zanroni SH (nomor 2 dari kiri), ketua terpilih PP Banyuwangi

Komentar

News Feed