oleh

Jalan Rusak Masyarakat Pertanyaan Kemana Dana PUPR Tersalurkan?

Kabartoday, Kampar,- Pemerintah Pusat pada Saat Sekarang Ini Begitu Fokus dalam Membagun Infrastuktur di Daerah Daerah khusunya Pedesaan.ini terbukti dengan adanya Program DD & ADD yang di salurkan oleh Pemerintah Pusat ke Tiap Tiap Desa dengan Jumlah Dana yg di Salurkan mencapai Milyaran Rupiah.

Tapi lain Halnya Dengan Kondisi jalan yang terletak di Jalur IV Desa Kotu Tuo Kecatan XIII Koto Kampar.Kondisi Jalan Yang Menjadi Tanggung Jawab Dari PUPR Kabupaten Kampar kini Keadaan nya Begitu Memprihatinkan dan Tidak Layak di Lalui karena Kondisi Jalan tersebut Sudah Sangat Parah.

Melihat Hal Tersebut,Tokoh masyarakat dan Tokoh Pemuda Desa Tersebut pun Akhirnya angkat bicara dan mengeluhkan atas Pelayanan Pihak PUPR Kabupaten Kampar.

BACA JUGA:  Tudingan Poyuono Soal Demokrat Dijawab AHY

“Kami sangat Berharap Kepada Pemerintah Provinsi maupun Kabupaten Kampar Riau segera memperbaiki Kondisi Jalan Kami.Sebab jalan ini sudah sangat Tidak Layak Untuk di Lalui dengan kondisi sekarang di tiap titik sidah Banyak Berlubang dan Timbul Batu Batu Menonjol yang dapat Membahayakan Pengguna Jalan.”

Bahkan Menurut Tokoh Pemuda Mereka sangat menyayangkan dengan keadaan Kondisi jalan yang Belum mendapat Perhatian dari Pemerintah Kabupaten Kampar.oleh karena itu kami Berharap agar pihak PUPR kab.Kampar Segera Dapat Memperbaiki jalan yang terletak di Jalur IV ini.tuturnya Kepada Awak Media.28/07.2019.

BACA JUGA:  Lantik Anggota Baru, Ketua LAN : Kedepan Banyuwangi Harus Tuntas Dari Narkoba

Dengan adanya keluhan tersebut maka awak media media pun segera mengkonfirmasi Kepala Desa Koto Tuo yakni Muhamad M.Jen.Dalam keterangan nya Muhamad M.Jen Pun Membenarkan Keluhan Warganya.

“Bila Warga Saya mengeluh Tentang Kondisi jalan Jalur IV itu Wajar saja, Memang jalan tersebut sudah layak untuk di Renovasi.karena kondisinya sudah cukup memprihatinkan. Sebenarnya kami dari Pemerintah Desa sudah Pernah Mengajukan Proposal Untuk Perbaikan Jalan tersebut, namun Hingga kini Belum Terealisasi.

BACA JUGA:  Diduga Terkait Pemilu 2019, Kader PKS Ditusuk Hingga Meregang Nyawa

Sementara Untuk Mengadakan Perbaikan Jalan itu Saya Tidak Mungkin Berani Menggunakan Dana DD ataupun ADD karena yang Berwenang Untuk Memperbaikinya adalah PUPR Kabupaten Kampar, ” tutupnya kepada awak Media.(Pjr tim red).

Komentar