oleh

Jalin Humanis Polda Banten dan Insan Pers melalui olahraga Futsal

-Aktual, Daerah-161 views

Kabartoday, Serang,- menjalinmsinergitas dan persaudaraan bersama insan pers terus dilakukan oleh Kabid Humas Polda Banten

Akbp Edy Sumardi Priadinata S.I.K. Sore ini, Rabu (20/03/2019) pukul 17.00 WIB.

Polda Banten bersama Insan Pers bermain futsal dilapangan Futsal Citra Gading, Jalan Raya Cipocok Jaya, Serang, Banten.

Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap hari rabu, selain berolahraga untuk menjaga kebugaran juga untuk mempererat sinergitas kemitraan, antara personil Polda Banten dengan Insan Pers, sebagai Mitra kerja polda banten.

BACA JUGA:  President of the World. Mr Djuyoto Suntani Asks the National Police Not to Respond to Indonesian Leaders

Kapolda Banten melalui Kabid Humas Polda Banten Akbp Edy Sumardi Priadinata S.IK. menyebutkan tujuan dari olahraga futsal ini adalah untuk meningkatkan sinergitas kemitraan Polda Banten dengan Insan Pers Pokja Polda Banten.”

Kabidhumas Polda Banten menambahkan, olahraga futsal antara Bidhumas dengan Insan pers ini akan rutin diadakan setiap hari rabu.

Oki, salah satu awak media yang juga turut bermain futsal bersama kabid humas, menyampaikan apresiasi nya kepada kabid humas, yang telah membuat program olahraga bersama ini, kami senantiasa bertemu, berdiskusi dan saling melengkapi dalam bekerja. Sebagai mitra dan sahabat, beliau sangat supel, terbuka dan tidak pernah memandang adanya perbedaan antara sesama media, dengan anggota nya, beliau selalu berbaur, dimanapun beliau berada, sehingga ini menjadi nilai positif yang sangat baik bagi kami.

BACA JUGA:  Yohanes Effendy Akui Pembangunan GOR Bulutangkis Swadaya Warganya

Olahraga Bersama ini sangat bagus, selain menjaga kebugaran tubuh, kegiatan ini juga menjadi wadah silaturahmi dan sinergitas kemitraan antara polisi dengan awak media, serta antara kami sesama awak media, menjadi lebih kenal dan akrab, terima kasih pak edy, demikian Oki mengakhiri tanggapannya.***(Boim/Iden Penmas)

Komentar