oleh

Jelang HUT Bhayangkara, Polres Aru Gelar Donor Darah

Kabartoday, DOBO – Menyongsong HUT Bhayangkara ke 74 pada 1 Juli 2020 nanti, Polres Kepulauan Aru menggelar kegiatan donor darah serta Rapid Diagnostic Test (RDT) kepada personilnya.

Kegiatan donor darah dan Rapid Test ini dilaksanakan Sabtu (20/6/2020). Dalam kegiatan ini, Polres Kepulauan Aru bekerja sama dengan tim medis dari RSUD Cenderawasih dan tim medis Dinas Kesehatan Kabupaten Kepulauan Aru.

Kegiatan ini dikuti oleh Kapolres Kepulauan Aru AKBP Eko Budiarto, personel Polres Kepulauan Aru dan Bhayangkari Cabang Kepulauan Aru. Hasil dari donor darah ini akan disumbangkan kepada RSU Cendrawasih Dobo untuk kemanusiaan, sehingga bisa langsung diberikan kepada pasien yang membutuhkan darah di RSU Cendrawasih Dobo dan bisa siapa saja yang membutuhkan.

BACA JUGA:  TNI AL akan Mencatat rekor MURI 2019 Tanam 100.012.500 Bibit Mangrove
AKBP Eko Budiarto,S.IK – Kapolres Kepulauan Aru. 

Kapolres Kepulauan Aru AKBP Eko Budiarto juga turut ambil bagian dalam kegiatan donor darah hari ini. Dia menyebutkan bukan hanya donor darah, pihaknya juga menggelar rapid test kepada anggota dan bhayangkari menjelang puncak perayaan hari jadi Polri tersebut.

“Saya berterima kasih kepada seluruh anggota baik personel Polres dan Bhayangkari Cabang Kepulauan Aru yang telah bersedia mendonorkan darahnya untuk kemanusiaan, semoga akan menjadi ladang amal dan mendapat pahala dari Tuhan Yang Maha Kuasa,” jelas Budiarto. (Manuel)

BACA JUGA:  Ditbinmas Polda Banten, Berikan Himbauan Protokol Kesehatan Kepada Pengunjung Wisata Pantai

Komentar