oleh

Jelang Pemilu Brimob dan Bataliyon TNI Banten laksanakan Patroli Gabungan.

-Aktual, Daerah-149 views

Kabartoday, Serang, Banten,- Kepolisian Daerah (Polda) Banten menggelar Apel Pagi Rutin, Kapolda Banten yang Di Wakili Oleh Karo Ops Polda Banten Kombes Pol Drs. A. Roemtaat memimpin Apel Pagi di lapangan utama Mapolda Banten, Selasa (16/04/2019), Pukul 07.00 WIB.

Hadir pada apel pagi tersebut, Karo Sdm Polda Banten, Dansat Brimob Polda Banten, Para Pejabat Utama Polda Banten, Para Pamen dan Pama, Bintara dan ASN Polri Polda Banten, Kompi Brimob Polda Banten, 1 Pleton TNI dari Korem 064/MY, 1 Pleton Bataliyon 320 Pandeglang.

BACA JUGA:  Orasi Sandiaga Di GBK, Rakyat Keluhkan Ekonomi dan Masalah Kerja

Pada Apel Pagi ini Kapolda Banten yang Di Wakili Oleh Karo Ops Polda Banten Kombes Pol Drs. A. Roemtaat melakukan Pengecekan Personel Siaga OMB di Polda Banten, dan menyiagakan Brimob dan Bataliyon TNI laksanakan Patroli Gabungan.

Dalam arahannya saat apel pagi Karo Ops Polda Banten Kombes Pol Drs. A. Roemtaat Memberikan Pemahaman Tentang Tugas Pokok dan Kegiatan Sinergitas TNI dan Polri.

“Mari kita bersama-sama Bersyukur Kepad ALLAH SWT atas segala nikmat Allah SWT. saya menyampaikan Ucapan Terima Kasih Dari Kapolda Banten, Kepada Semua Perwira dan Bintara Yang Sudah Melaksanakan tugas dengan baik, untuk Seluruh Personil dapat memahami Tugas Pokoknya dan Siap Melaksanakan Tugas, ” Katanya.

BACA JUGA:  Mr Kan Ajak Semua Pihak Usut Nilai Kerugian Pasca Kerusuhan 21 dan 22 Mei

Kemudian Karo Ops Polda Banten mengatakan kepada Seluruh Personel Yang Tidak Terlibat Pam Pemilu, agar melaksanakan Tugas Rutinnya.

“Untul Petugas Siaga OMB, agar melaksanakan kegiatan Penjagaan Mako secara bersama-sama antara TNI dan Polri, Laksanakan Patroli Gabungan Berskala Besar dengan Personil TNI dan Brimob utk berikan rasa aman kepada masyarakat. ” Ujarnya.

BACA JUGA:  HMI Unjuk Rasa di Depan Kantor DPRD Kota Bekasi

Dalam penutupnya Karo Ops Polda Banten menghimbau bahwa Tugas kepolisian Berdasarkan UU No. 2 Thn 2002, adalah pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, penegakan hukum, perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat.

“Jaga Integritas, Dedikasi, dan nama baik perorangan, organisasi Polri, Jaga Terus Netralitas Polri dalam Mengawal dan Mengamankan Pemilu 2019, tugas kita melakukan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat.” Pesannya.(Boim/red)

Komentar