oleh

Jelang Pilwakot Bandar Lampung, Kapolsek TBU Giat Sambang Kelurahan

Kapolsek TBU Kompol Indra Herliantho saat anjangsana di kelurahaan wilayah kerjanya

KabarToday, BANDAR LAMPUNG – Kapolsek Teluk Betung Utara (TBU) Kompol Indra Herliantho, SE, SH, MH, mewakili Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol. Yan Budi Jaya, melakukan anjangsana ke setiap kelurahan yg berada di Wilayah kerjanya.

Sambang kelurahan ini dilakukan menjelang digelarnya pesta demokrasi Pilwakot Bandar Lampung.

BACA JUGA:  Oknum Polisi Beristri di Maluku Aniaya Mantan Pacar Hingga Luka Parah

“Anjangsana ii akan terus kami lakukan demi terselenggaranya pesta demokrasi yang diharapkan dalam keadaan aman dan kondusif,” terang Kompol Indra Herliantho, saat di Kelurahan Kupang Teba.

Dalam kesempatan tersebut, Kompol Indra Herliantho menghimbau agar masyarakat tidak terpancing untuk terlalu berpihak pada Paslon Walikota secara membabi buta. “Kita jaga bersama agat tidak menimbulkan gesekan atau keributan antar warga,” ujarnya.

BACA JUGA:  Kapolsek Curug Beserta Polres Tangerang Selatan Gelar Rapid Test Covid-19

Tokoh pemuda (toda), tokoh agama (toga) dan perangkat kelurahan diminta untuk memberikan arahan yang menyejukkan dalam menghadapi Pilwakot Bandar Lampung.

“Cepat tanggap dan segera laporkan kepada kita jika melihat situasi yang bergejala tidak kondusif. Agar kita dapat tangkal lebih dini,” jelasnya.

Beberapa kelurahan yang dikunjungi diantaranya Kelurahan Kupang Teba, Gulak galik, Sumur Batu dan berakhir di Kelurahan Pengajaran. (ijal)

Komentar