oleh

Jika Terpilih Calon Kades Ragajaya H. Aprijal,SH Akan Angkat Ekonomi dan Kesejahteraan Masyarakat

Kabartoday.kab.bogor – Kampanye calon kepala desa Ragajaya, Kecamatan Bojong gede H. Aprijal,S.H. berlangsung di lapangan GCC,sabtu,(26/10) di hadiri Tim Sukses dan masyarakat pendukung dengan di iringi  hiburan  musik dangdut.

Pada pidatonya H. Aprijal,S.H  menyampaikan ” seandai nya saya terpilih menjadi kepala desa Ragajaya nanti, dan ada sumber dana masuk yang menjadi hak Kepala Desa, saya akan keluarkan dua setengah dari pemasukan yang menjadi Hak saya untuk  kebutuhan masyarakat, terutama untuk yatim piatu dan orang miskin,”

Lebih lanjut, H. Aprijal,S.H  berjanji ” akan me alokasikan dana bagi warga yang mendapat musibah, seperti sakit dan tidak mampu,  insentif atau gaji untuk guru ngaji per 3 bulan,  insentif untuk pengurus Masjid dan dua unit kendaraan type Innova dan Ertiga sebagai mobilisasi masyarakat desa yang membutuhkan,”

BACA JUGA:  27 Orang Muslim Dibantai Saat Sholat Jum'at di Masjid Al Noor Selandia Baru

Selain dua unit kendaraan, H. Aprijal,S.H  juga akan menambah satu unit kendaraan ambulans, apabila telah mendapat amanah dari warga desa Ragajaya, dan kedepannya nanti setiap RW sudah memiliki satu unit ambulans, sesuai nama saya Afrizal yaitu amanah profesional ramah ikhlas jujur adil dan loyalitas.

” jadi sesuai dengan nama saya ini ini akan saya bawa kebijakan saya untuk masyarakat untuk melayani masyarakat itu yang cepat jadi nanti saya ini yang saya akan utamakan itu pelayanan masyarakat karena kepala desa itu memang harus melayani masyarakat bukan masyarakat melayani kepala desa Terima kasih Billahi taufik wal hidayah wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh,” dalam cuplikan pidato kampaye..[] A.Yani

BACA JUGA:  Catatan Muslim Arbi, 2019 Politik Kekerasan 

Komentar