oleh

Jokowi Berlalu Hujan Angin Datang Pasca Kampanye Di Makassar

Kabartoday,Makassar, -Panggung Kampanye Akbar Capres Petahana nomor urut 01, Joko Widodo (Jokowi), di Lapangan Karebosi, Makassar, Sulawesi Selatan, ambruk diterjang hujan dan angin kencang, Minggu (31/3).

Saat acara dimulai, Lapangan Karebosi waktu setempat diguyur hujan sejak pukul 14.00 WITA, namun kampanye tetap dilanjutkan hingga selesai.

Capres petahana Joko Widodo saat kampanye di lapangan Karebosi Makassar

Dilaporkan ada beberapa panggung roboh akibat diterjang angin kencang disertai hujan deras. Beruntung saat panggung roboh, kampanye Jokowi telah selesai dan massa simpatisan sudah tidak di lokasi, hanya beberapa panitia saja yang masih tersisa.

BACA JUGA:  Gerakan Mahasiswa ABS Akan Geruduk Gedung MK

Kampanye Jokowi di Makassar diterjang hujan angin kencang, ramai dikomentari oleh netizen, Selain itu beredar video yang diunggah akun Facebook ‘Kang Uton’ yang berdurasi 1 menit 13 detik. Caption dalam video tersebut bertuliskan “Kampanye Jokowi di Lapangan Karebosi Makassar Dihantam Badai. #IsyaratAlamSudahJelasDanDahsyat,” tulisnya.

Begitu pula unggahan akun ‘Opank Hana Channel’ di Facebook juga memuat video yang sama. “Kampanye Jokowi di lapangan karebosi makasar diterjang badai. Allahuakbar,” tulis akun Facebook ‘Opank Hana Channel’.

BACA JUGA:  Kapolda Banten Cek Pengamanan Rekapitulasi Pemilu 2019

Dalam gambar tampak beberapa pekerja teknisi membongkar tenda dan beberapa perangkat panggung yang roboh tersebut. (Anna)

Komentar