oleh

JPKP Labura Santuni Anak Yatim Dan Kaum Duafa

Kabartoday, LABURA – Jaringan Pendamping Kebijakan Presiden (JPKP ) Kabupaten Labura laksanakan kegiatan sosial berbagi Tali Asih dengan menyantuni Anak Yatim dan Kaum Duafa di Labura Central food Stasiun Kereta Api Aek Kanopan, Kamis (06/08/2020).

Aacara di buka langsung melalui Tausiah dari Ustadz Idris Aritonang, di lanjutkan membaca Ayat Suci Alquran oleh salah seorang Qori terbaik Kabupaten Labura.

Ketua JPKP Labura Harun Sitorus dalam sambutannya mengatakan, bahwa acara tersebut merupakan salah satu Program Kerja 6 Bulan pertama menjalin tali silaturahmi.

BACA JUGA:  Pembekalan dan Pemberangkatan 192 Peserta KKL UGNP Dihadiri Oleh Bupati Tapsel

“Dan JPKP ini bukanlah salah satu Organisasi Politik, namun, Kami salah satu organisasi yang bergerak di bidang kesosialan”, kata Harun.

Hendri Yanto Sitorus SE selaku Dewan Pembina JPKP Labura, dalam arahannya menyebutkan, bahwa kehadirannya dalam kontek tersebut tidak berkaitan dengan Politik.

“Kehadiran Saya dalam acara yang dilaksanakan JPKP ini tidak ada kaitannya ke ranah politik, apalagi tahun ini Kita memasuki tahun politik, dan berketepatan Saya maju sebagai Bacalon Bupati labura. Saya selaku Dewan Pembina JPKP Labura telah melihat kinerja para Pengurus JPKP yang selalu mengurusi masyarakat yang sakit berobat kurang mampu, semoga JPKP ke depan semangkin eksis menjalankan program – programnya”, pungkas Hendri Yanto Sitorus SE.

BACA JUGA:  Butuh Biaya Nikah, Pemuda Ini Nekad Bobol Rumah Mantan Bos-nya

Selanjutnya, Pengurus JPKP memberikan santunan berupa Beras kepada Anak Yatim dan Kaum Duafa sebanyak 50 orang.

Hadir dalam acara tersebut Kadisdik Labura H Suryaman Munthe, Ketua Karang Taruna, Pengurus KNPI dan yang mewakili dari pihak Kepolisian Sektor Kualuh Hulu, serta Babinsa 01 AK AO Sihombing. (Okta/Ade).

Komentar