oleh

Juma’at Barokah Keliling Bersama Polres Kampar dan Jajaran TNI di Kuok

Kabartoday, Kampar – Jajaran Polres Kampar kembali menggelar Jumat Barokah dan Safari keliling, hari ini Jumat (1/3/2019) di wilayah Kecamatan Kuok.

Kegiatan Jumat Barokah kali ini dipimpin Kasatres Narkoba Iptu Asdisyah Mursid SH yang didampingi Kanit Bintiplin Iptu Khairulnas, dan diikuti beberapa personel dari Satuan Fungsi lainnya berjumlah 13 orang.

Tim Jumat Barokah berangkat dari Polres Kampar pada pukul 11.30 wib dan langsung menuju Pasar Kuok, ditempat ini Personel Polres Kampar membagikan puluhan nasi bungkus (nasbung) kepada masyarakat kurang mampu, seperti buruh, tukang becak dan pedagang kecil yang ada areal Pasar Kuok ini.

BACA JUGA:  Polresta Sidoarjo Raih Predikat Pelayanan Prima dari Kemenpan RB

Pada kesempatan ini, Iptu Asdisyah yang mewakili Kapolres Kampar menyempatkan waktu untuk bertatap muka dan bersilaturahmi dengan warga, sambil menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas antara lain, untuk menjaga persatuan serta kerukunan dan juga peduli dalam upaya pemberantasan narkoba.

Puluhan warga masyarakat yang menerima pembagian nasi bungkus dari anggota Polisi ini merasa senang dan menyampaikan ucapan terimakasihnya, mereka juga tampak akrab dengan sejumlah anggota Polres Kampar ini.

BACA JUGA:  Pemkab MBD Serahkan Kartu BPJS Kepada Balita Penderita Gizi Buruk

Usai kegiatan di Pasar Kuok, Tim Jumat Barokah Polres Kampar melanjutkan kegiatan Safari Jumat Keliling bersama Personel TNI dari Yonif 132/Bimasakti di Masjid Istiqomah Desa Lereng Kecamatan Kuok.

Sebanyak 20 personel TNI termasuk Babinsa Kuok Pelda Budi mengikuti Safari Jumat Keliling ini.

Setiba di Halaman Masjid Istiqomah ini kembali dibagikan nasi bungkus kepada beberapa jamaah yang akan mengikuti shalat Jumat, selanjutnya para personel Polres Kampar dan anggota TNI dari Yonif 132/Bimasakti mengikuti Shalat Jumat bersama.

BACA JUGA:  Bertemu JK di Kantor Wakil Presiden, GMKI Komitmen Perangi Intoleransi

Kapolres Kampar AKBP Andri Ananta Yudhistira SIK MH melalui Kasatres Narkoba Iptu Asdisyah Mursid SH saat dikonfirmasi menyampaikan, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat dan juga sinergitas bersama TNI, sekaligus kegiatan memakmurkan masjid untuk meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT, jelasnya.(Pjr)

Komentar