oleh

Kabid propam Gelar PMK, Test dan Wawancara Akpol Serta Tamtama Polri 2020

-Aktual-36 views

Kabartoday, Jakarta.- Bid Propam dan Paminal Polda Metro Jaya melaksanakan kegiatan ujian wawancara dalam rangka Penelusuran Mental Kepribadian (PMK) serta Wawancara Taruna AKPOL dan TAMTAMA Tahun Anggaran 2020 yang serta telah memperhatikan dan menjalankan prokol pencegahan penyebaran Covid-19 yang dilaksanakan di gedung Balai Pertemuan Polda Metro Jaya serta Biro Operasional. Senin (27/07/2020).

Menurut , AKBP Buddy A Towoliu , S.E. M.M Selaku penanggung Jawab Tim Bid Propam Paminal bahwa kegiatan yang dilaksanakan pada pelaksanaan PMK Pagi ini yaitu ujian wawancara, meliputi aspek Moral (agama dan sosial serta budaya) , aspek mental, dan aspek kepribadian Bangsa dengan jumlah peserta AKPOL 132 orang pada tanggal 24/07/2020 dan TAMTAMA 51 orang pada hari ini Ucapnya.

“Lanjut Buddy adapun Maksud dan tujuan dilaksanakannya Penelusuran Mental Kepribadian (PMK), guna memperoleh sumber daya manusia yang bermoral dan bermental baik, serta memiliki kesetiaan kepada NKRI yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945, dengan mengetahui rekam jejak dan latar belakang kehidupan calon anggota Polri”, Tutur AKBP. Buddy A
Towoliu S.E M.M

BACA JUGA:  Kondisi Malam Ini Di Depan Bawaslu RI Mencekam

” Kasubbid Paminal Bid Propam Polda Metro Jaya , AKBP Buddy A Towoliu,S.E ,MM sebagai Katim mengatakan pendalaman ini untuk melihat latar belakang mental kepribadian para casis, pergaulan di lingkungannya, ataupun ada tidaknya keterlibatan dalam tindakan kriminalitas maupun organisasi terlarang yang ada”, Paparnya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh , Kabid Propam dan Paminal serta Kaur Litpers Subbid Paminal Bidpropam Polda Metro, Panitia PMK, Anggota Sekretariat panitia pengiriman anggota Polri dari Biro SDM. Pengawas Internal serta Pengawas Eksternal Lsm Pesdam DKI. (DN)

BACA JUGA:  Giliran warga Kelurahan Menteng Atas yang mendapatkan sembako dari Kabaharkam Polri

 

Komentar