oleh

Kades Kerta Jaya di Duga Curi Arus Listrik

Kabartoday, Bekasi – Kantor Desa Kerta Jaya adalah tempat pelayanan masyarakat, namun sangat disayangkan bahwa kantor tersebut telah melakukan dugaan pencurian Listrik milik Negara (PLN) yang dapat di indikasikan pelanggaran Hukum.

Ketua pokja Wartawan Kabupaten Bekasi, Julham Harahap mengatakan, bahwa setiap orang yang menggunakan Arus Listrik milik Negara (PLN) yang bukan haknya dapat melawan Hukum atau dapat di Pidana dan di Penjara.

“Jika benar Kepala Desa Kerta Jaya melakukan penyolongan Arus Listrik di Kantor Desa, bahwa itu adalah pencurian Negara. Perbuatan Kepala Desa Kerta Jaya, Kecamatan Pebayuran ini sangat tidak terpuji dan sangat memalukan, karena dapat diindikasikan bahwa perbuatan melawan hukum. “kecam Julham.

BACA JUGA:  Bupati Lampung Utara Turunkan Dampak Stunting Pada Bayi dan Ibu Menyusui

Julham juga meminta agar pihak PLN, dapat segera memutus Arus Listrik yang ada di Desa Kerta Jaya, “masa untuk bayar listrik Kantor Desa saja tidak mampu, “ujar Julham.

Masih kata Julham, dengan adanya dugaan pencurian listrik di Kantor Desa Kerta Jaya, ia berharap kepada pihak PLN agar penegak hukum dapat menidak tegas, dan PLN segera memutus aliaran arus Listrik tersebut.(Holil)

Komentar