oleh

KAI Merekatkan Simpul Yang Tercerai Berai

Kabartoday, Jakarta – Sabtu (29/62019) telah diadakan Halal bi halal 1440 H dan sekaligus Rapat Kerja Tahun 2019 Dewan Pimpinan Pusat Kongres Advokat Indonesia bertema yang bertajuk ‘Merekatkan Kembali Simpul Simpul KAI Membangun dan Menguatkan KAI Sebagai Organisasi Yang Berintegrasi‘.

Presiden KAI Erman Umar SH mengucapkan terimakasih atas kehadiran undangan yang hadir baik dari anggota KAI maupun dari organisasi lain seperti, DR. Firman Wijaya SH MHdari Peradin.

Presiden Erman Umar mengingatkan kenangan bagaimana dulu pernah berhasil mengumpulkan 3.000 orang Advokat saat menjelang lahirnya KAI untuk pertama kalinya.

BACA JUGA:  Bertemu JK di Kantor Wakil Presiden, GMKI Komitmen Perangi Intoleransi

Erman yang menyampaikan bagaimana ada proses psikologis anggota KAI yang berasal dari kelompok setia Indra Sahnun Lubis.

“Hampir ada 24 organisasi advokat di Indonesia yang ingin kami satukan pikiran bukan untuk Mempersatukan organisasi untuk memikirkan berjuang membela kepentingan penegakan hukum,” sambut Erman.

“Dalam konteks sekarang, kita pantas untuk bertemu saat ini apalagi pasca Pileg dan pilpres yang baru lalu,” lanjutnya.

BACA JUGA:  Hari Bakti Dokter Indonesia Ke 111, IDI Rogojampi Gelar Pengobatan Gratis

Presiden KAI pun menyatakan apresiasi atas kedatangan Lawyer senior Asegaf yang sudah sepuh dan baru datang di tengah sambutan Erman.

Seperti diketahui Erman Umar adalah Presiden KAI hasil Kongres III yang dua bulan lalu diadakan di Jakarta untuk masa bakti 2019 – 2024.(Hsw)

Komentar