oleh

Kampanye Akbar Prabowo-Sandiaga di GBK, Fenomenal dan Terbesar di Dunia

Kabartoday, Jakarta – Kampanye Akbar capres dan cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno sebagai kampanye fenomenal dan terbesar di dunia. Hal itu dikatakan Politisi Gerindra, M Taufik di GBK, Minggu pagi (7/4/2019).

“Selama ini tidak ada kita lihat kampanye seperti ini, bahkan jutaan massa sampai rela menginap di GBK Senayan ini. “Kata Taufik.

Menurutnya, bukan hanya simpatik dan kepedulian rakyat Indonesia yang menginginkan adanya perubahan, akan tetapi rakyat juga menginginkan sosok pemimpin yang tegas, membela rakyat dan tidak mencla-mencle.

BACA JUGA:  Arman Santoso, SP : Program Online Tetap dibutuhkan Pantauan Agar Mendapatkan tenaga Terampil dan Disiplin
Massa Prabowo-Sandiaga diluar GBK

“Rakyat sudah cerdas dan rakyat tau siapa yang menjadi pilihan mereka untuk memimpin Negeri ini kedepan. “Ucapnya.

Sementara Jurkamnas BPN, H. Iswan Abdullah juga menyampaikan bahwa rakyat datang ke GBK dengan ikhlas, tanpa adanya bayaran. Riswan berharap kampanye akbar ini menjadi contoh baik di Indonesia maupun di dunia.

“Kampanye akbar ini sangat menyentuh hati kita semua, bahkan media-media luar negeri ikut menyoroti kampanye akbar ini, dan layak sebagai contoh baik. “Terang Iswan.

BACA JUGA:  Mobil Desa "Membusuk", Dinas Perhubungan Sia - Siakan Aset Negara

Lebih lanjut dikatakan Iswan, massa tumpah ruah dan tak terhitung jumlahnya baik yang di dalam stadion GBK maupun diluar stadion. “Kemungkinan jutaan orang kumpul dari semalam sampai tadi pagi, dan kita tinggal selangkah lagi menjemput kemenangan Prabowo-Sandiaga. “urainya.(Op)

Komentar