oleh

Kapolda Banten Buka Taklimat Awal Wasrik Rutin Itwasda Tahap I Tahun 2019

Kabartoday, Serang Banten – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Banten Irjen Pol Drs. Tomsi Tohir, M.Si membuka Taklimat Awal Wasrik Rutin Itwasda Tahap I Ta. 2019 Polda Banten, yang diselenggarakan di Rupatama Mapolda Banten, Senin (11/2/2019).

Turut hadir pada kegiatan ini Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Tomex Korniawan, Irwasda Polda Banten Kombes Pol Drs. I Nyoman Labha Suradnya, M.M., serta para Pejabat Utama, para Kapolres jajaran Polda Banten

BACA JUGA:  Fadli Zon Sebut Fenomenal Emak-Emak Berpolitik Hanya Ada Di Rezim Ini

Pelaksanaan Wasrik ini bertujuan untuk Kontrol dan Pengendalian Kinerja yang mengetahui sejak dini Kesiapan Satker dalam Perencanaan dan Peng-organisasian kegiatan, selain itu untuk memahami jika ada kekurangan atau kelemahan yang mungkin terjadi di masing-masing kesatuan agar dapat memberikan kontribusi bagi perbaikan pelaksanaan program, kegiatan serta pengelolaan keuangan Negara sehingga dapat menghindarkan penyalah gunaan anggaran tahun 2019.

BACA JUGA:  Sudah Bergaji Ratusan Juta, Masih Korupsi Dirut BUMN Ini Disebut Greedy (Rakus)

“Jadikan Wasrik kali ini menjadi bahan evaluasi untuk para ka satker dan jajaran berikan data optimal kepada tim wasrik dan betul-betul kita dapat bimbingan serta arahan sesuai dengan aturan,”Kata Kapolda Banten.

Dikatakan lebih lanjut, untuk tim wasrik lebih baik kita selesaikan permasalahan yang ada sekarang untuk mencari solusinya kedepan dengan demikian kita semua beharap bahwa Wasrik kali ini dapat mewujudkan institusi polri ini menjadi bersih bebas KKN dan meningkatkan kualitas pelayanan publik

BACA JUGA:  Iswan Yakin Jutaan Massa Di GBK Titik Kemenangan Prabowo-Sandiaga

”Saya Berharap Kepada seluruh Anggota Tim Wasrik diharapkan adanya kerjasama dan keterbukaan dari seluruh obyek Wasrik, kerja sama untuk kelancaran wasrik demi terwujudnya Polri yang lebih baik, bersih dan bebas dari KKN, ”ujarnya.(Boim/Aam Bidhumas)

Komentar