oleh

Kapolda Maluku Terima Kunjungan Komisi I DPRD Kabupaten Buru Selatan Bahas Pembentukan Polres

-Daerah-15 views

Kabartoday, AMBON – Kapolda Maluku Inspektur Jenderal Polisi Baharudin Djafar menerima kunjungan silaturahmi Komisi I DPRD Kabupaten Buru Selatan (Bursel) Kamis (19/3/2020). Ketua Komisi I Metusalak Liligoli memimpin rombongan yang terdiri dari wakil ketua I Vence Titawael serta dia anggota komisi lainnya.

Silaturahmi sekaligus membahas pembentukan Polres Buru Selatan ini dilaksanakan di ruang kerja Kapolda Maluku. Turut hadir dalam pertemuan tersebut, Wakapolda Maluku Brigjen Pol Teguh Sarwono, Irwasda Maluku Kombes Pol Sungkono,
Karo Rena Kombes Pol Eko Suprihanto serta Karo Log Polda Maluku.

Dalam pertemuan itu, Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Buru Selatan Metusalak Liligoli, tujuan kunjungan mereka ke Polda Maluku adalah selain bersilaturahmi dengan Kapolda Maluku Irjen Pol Baharudin Djafar, sekaligus juga membahas soal pembentukan Polres di Kabupaten Buru Selatan.

BACA JUGA:  Launching Media Center Polresta Ambon, AKBP Simatupang : Polisi-Pers Harus Sinergi

“Kunjungan kami ini bersama sejumlah anggota DPRD dari komisi I membahas terkait proses percepatan pembangunan Polres di wilayah Kabupaten Buru Selatan,” jelasnya kepada Kapolda Maluku.

Kapolda Maluku Irjen Pol Drs. Baharudin Djafar,M.Si memberi penjelasan kepada Komisi I DPRD Kabupaten Buru Selatan terkait keinginan masyarakat untuk pembentukan Polres Buru Selatan, Kamis (19/3/2020)

Menanggapi keinginan sejumlah anggota DPRD Kabupaten Buru Selatan tersebut, Kapolda maluku menyambut baik dan mengapresiasi keinginan anggota DPRD Kabupaten Buru Selatan. Orang nomor satu dijajaran Polda Maluku ini berjanji akan menindaklanjuti keinginan serta harapan masyarakat Kabupaten Buru Selatan.

BACA JUGA:  Koramil Nusalaut Tanam 100 Anakan Pohon Buah

“Selaku Kapolda, saya mengapresiasi dan harapan masyarakat kabupaten Buru Selatan yang ingin adanya pembangunan Polres di daerah tersebut dan ini akan kita tindak lanjuti,” tandas Djafar.

Usai bersilaturahmi, Kapolda Maluku serta pejabat utama Polda Maluku yang hadir saat itu menyempatkan diri foto bersama dengan para wakil rakyat dari Kabupaten Buru Selatan. (Imanuel)

BACA JUGA:  Kampanye Pengurangan Sampah Plastik, Banyuwangi Gelar Festival Creative Recycle

Komentar