oleh

Kapolres Adakan Silahturahmi dengan Media Online Indonesia

Kabartoday. Gresik – Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo, SH, SIK, MH bersama jajarannya Kasubag Humas Polres Gresik AKP Hasim Ashari, Humas Polres Gresik Ipda Yani, Mardianto, Kasatlantas Gresik, AKP Erika Putra Mengadakan acara bersilahtuhmi dengan Wartawan Media Online Indonesia yang berkedudukan di Kota Gresik.

Acara silahturahmi antara jajaran Polres Gresik dan Wartawan ,diantaranya  rekan rekan  yang tergabung dalam Gresik Online Produktif (GOP) berlangsung dengan harmonis di warung soto Pak Dur, jln Sumatra no 46 Senin (14/10/2019) Pukul 14.00 WIB.

BACA JUGA:  Jalan Dupak Surabaya Jadi surga bagi Para ABG Penikmat Miras Oplosan

Acara bertajuk silaturahmi menjalin keakraban antara Polres Gresik dan rekan Wartawan diisi dengan acara beramah tamah dan saling memperkenalkan diri dilanjutkan dengan makan siang bersama.

Dalam pidatonya, Kapolres menyampaikan rasa terima kasih atas kehadiran rekan-rekan  “Saya sangat berharap Sinergitas antara Polres Gresik dengan rekan-rekan wartawan dapat selalu terjamin, dan wartawan selalu menyajikan berita yang berimbang, tidak ada Ujar Kebencian, No SARA, No Hoax dan Profesional, seberapa tinggi kredibilitas dan kapasibilitas Profesi Wartawan, Jadilah Profesionalisme di Bidang masing-masing,” Ungkap Kapolres.

BACA JUGA:  Anak Yatim Adalah Adalah Tanggung Jawab Kita Semua: Mereka pun Generasi Pelanjut

Lebih lanjut Kusworo mengatakan, ” untuk informasi pemberitaan, nanti akan kami jadikan dalam bentuk berita rilis, dan akan kita sampaikan kepada rekan rekan wartawan untuk di publikasikan, semoga pertemuan ini menjadi jalinan Silaturrahmi yang baik dan dapat bersinergi,” Tandasnya.

Agung Ketua Media Online Indonesia turut memberikan paparannya . “ di saat era Reformasi ekarang ini, sudah begitu banyak berkembangnya media Online  dan mudahnya membangun sebuah Perusahaan, namun kurang memperhatikan Swadaya Daya Manusia (SDM),” [] Umar

BACA JUGA:  Meski Kecewa, Prabowo Hormati Keputusan MK

 

 

 

 

Komentar