oleh

Kapolres Gresik Besuk Anggotannya Di RS Intan Medika Blawi Akibat Kecelakaan Lalin

Kabartoday, Gresik – Kapolres Gresik  AKBP Kusworo Wibowo bersama Kasat Intelkam AKP Jingga Novriyanto, Kasat Sabhara AKP Windu Priyo, Kasat Binmas AKP Zunaedi, Kasi Propam,IPDA Suharto Kaurkers dan IPDA Sugioto membesuk Bripda  M. Gamaludin Al Af Ghoni  di RS. Intan Medika Blawi Lamongan Jawa Timur.

Kehadiran Kapolres berserta rombongan membuat keluarga Bripda Gamaludin terharu atas perhatian pimpinan dan rekan-rekan yang datang membesuknya, “ini merupakan wujud nyata solidaritas Korps Polri ketika anggotanya mengalami musibah. “Ucap ia kepada wartawan.

BACA JUGA:  Jabat Kabagbinkar Ro SDM Polda Jatim, AKBP Wahyu Ucapkan Terimakasih Pada Awak Media, Netizen dan Gresik Sumpek

Dalam kondisi berbaring, Gamaludin juga menceritakan musibah kecelakaan yang dialaminya kepada Kapolres AKBP Kusworo, diruang Ruangan VVIP 2 Lantai 2, Kamis (17/10/2019).

Kapolres berharap kejadian yang dialami Gamaludin agar tidak terjadi lagi kepada rekan-rekan lainnya.

Pada kesempatan itu, Kusworo juga menghimbau kepada seluruh anggota Polres dan Polsek yang ada di Gresik khususnya dan anggota Polri di seluruh Nusantara agar berhati-hati dalam menjalankan tugas, “ingat keluarga menanti di rumah, “pungkasnya.[]Umar

Komentar