oleh

Kapolres Pandeglang Berikan Penghormatan Terakhit Kepada Iptu H. Asep Rudiana Wijaya

kabartoday, Pandeglang Banten – Kapolres Pandeglang, AKBP Indra Lutrianto Amstono, S.H., M.Si memimpin upacara pemakaman anggota Polri almarhum Iptu H. Asep Rudiana Wijaya di tempat pemakaman umum (TPU) Kp. Legoknangka desa sodong kecamataan saketi kabupaten Pandeglang Banten, senin (3/6/2019) Pukul 10.00 Wib.

Dalam prosesi pemakaman jenazah, para keluarga, kerabat, dan warga berdesak-desakan ingin melihat jenazah dikebumikan.

Tembakan salvo dari beberapa personel kepolisian Polres Pandeglang mengantarkan jenazah ayah dua anak itu ke liang lahat.

BACA JUGA:  Publik Nilai Bupati Salwa Tak Tegas Tetapkan Sekda Definitif

Dalam amanatnya, Kapolres Indra mengungkapkan rasa bela sungkawa yang sedalam-dalamnya.

“Saya atas nama pimpinan polri wilayah hukum Pandeglang sekaligus teman sejawat almarhum menyatakan bela sungkawa sedalam-dalmanya dengan memanjat do’a semoga Allah SWT memberi ketabahan dan kesabaran serta bimbingan dan perlindungan kepada keluarga yang ditinggalkan, “ucap Indra.

Ia meminta kepada peserta upacara pemakaman, dan seluruh warga untuk memaafkan almarhum bila selama dalam pergaulan ada kesalahan.

BACA JUGA:  Penjabat Kades Lumahpelu Kabupaten Seram Bagian Barat Pecat Staf Karena Beda Pilihan Politik

Disamping itu, Indra meminta semua pihak untuk berlapang dada, memaafkan segala kesalahan almarhum baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja semasa hidupnya.

“Dalam pergaulan hidup sehari-hari kita pasti punya salah, khilaf dan dosa, sebagai manusia biasa tentunya almarhum tidak luput dari itu, oleh karenanya, marilah kita ikhlaskan dan maafkan almarhum. Untuk keluarga almarhum kami menyampaikan turut berduka cita sedalam-dalamnya atas kepergian sahabat kami ini, “kata Indra.

BACA JUGA:  Bobol Rumah Dan Maling TV Serta Uang, Roni Gol Masuk Penjara

Diketahui sebelumnya bahwa almarhum Iptu H. Asep Rudiana Wijaya dalam jabatan terakhirnya merupakan Paur Subbag Humas Bagops Polres Pandeglang.

Ia meninggalkan seorang istri dan dua orang anak serta satu cucu. (Boim)

Komentar