oleh

Kapolres Pandeglang Fokus Bantuan Fogging Eks Warga Korban Tsunami

Kabartoday, Pandeglang Banten – Kapolres Pandeglang AKBP Indra Lutrianto Amstono,SH,M.Si memberikan bantuan fogging untuk warga yang berada diwilayah eks korban tsunami Pada hari Jum’at tanggal 8 Maret 2019 pukul 09.30 Wib bertempat di Kp. Umbul Tanjung Ds. Teluk Kec. Labuan Kabupaten Pandeglang.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Waka Polres Pandeglang Kompol Heri Wahyu Mandung ,SH dan turut melaksanakan kegiatan Fogging Pasca Bencana Tsunami Banten.

Dengan tema ‘Menjaga lebih baik daripada mengobati’, ini dihadiri Atep Purnama, Camat Labuan, Kompol Sugeng Pamuji, Kapolsek Labuan, Kapten Inf. Darmawan, Danramil Labuan, Endin Fahrudin, Kades Teluk, dan Didit, Potensi Basarnas Cakrawala Crisi Center.

BACA JUGA:  Pengerjaan GOR Lampung Timur Molor Komisi lll akan Lakukan Evaluasi

Fogging tersebut dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian serta antisipasi mewabahnya DBD dari Polres Pandeglang Pasca adanya korban Meninggal Dunia akibat penyakit DBD di wilayah Desa Teluk Kec. Labuan Kab. Pandeglang.

Pada Pukul 11.30 Wib kegiatan fogging selesai dan Kegiatan fogging akan dilanjutkan pada hari Sabtu tanggal 09 Maret 2019 s/d selesai dan merata diseluruh wilayah Desa Teluk Kec. Labuan dan sekitarnya, sebagaimana informasi yang disampaikan Kasat Intelkam AKP Sutoyo Kepada awak media.

BACA JUGA:  Kuasa Hukum Hata Sebut Kades Sirnajati Masuk Unsur Pidana

Dalam kesempatan yang sama Kades Teluk Endin Fahrudin menyampaikan bahwa atas nama masyarakatnya Mengucapkan terima kasih kepada pihak Kepolisian Daerah Banten, khususnya Polres Pandeglang yang terus berupaya memfalitasi dan berikan bantuan dibanyak kegiatan masyarakatnya selama ini, terlebih pasca bencana tsunami didaerahnya.(Boim/red)

Komentar