oleh

Kapolres SBB Ajak Seluruh Anggota DPRD Jaga Kamtibmas

-Daerah-66 views

Kabartoday, PIRU – Kapolres Seram Bagian Barat (SBB) AKBP Bayu Tarida Butar Butar mengajak seluruh anggota DPRD Kabupaten SBB untuk bersama-sama menjaga stabilitas situasi keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten SBB.

Harapan ini disampaikan Butar Butar saat bertemu dengan para wakil rakyat, Selasa (24/9) siang di Gedung DPRD Kabupaten SBB. Hadir pada pertemuan ini Ketua DPRD Kabupaten SBB J Rutasouw, Wakapolres SBB AKP Akmil Djapa, Kabag Ops Polres SBB AKP Vitalis Goleng, Ketua Klasis GPM Seram Barat Pdt. Ny. R. Haliwela, Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten SBB Taslim Tuasikal, Kepala Bagian Administrasi Setda Kabupaten SBB Jems R Kapuate, Sekertaris DPRD Kabupaten SBB Jefry Lessy, anggota DPRD Kabupaten SBB periode 2014-2019 dan anggota DPRD Kabupaten SBB terpilih periode 2019-2024.

Saat pertemuan itu, AKBP Bayu T Butar Butar meminta semua pihak yang hadir untuk bersama-sama menjaga kamtibmas terutama saat Rapat Paripurna dalam rangka Pengucapan Sumpah/Janji Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten SBB periode 2019-2024.

BACA JUGA:  Warga Keluhkan Penumpukan Penumpang Trans Jakarta di Hari Raya Idul Fitri

“Di kesempatan yang berbahagia ini, saya sebagai Kapolres Seram Bagian Barat mengajak semua pihak yang hadir di tempat ini untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten SBB ini, termasuk pada kegiatan penting esok yaitu rapat paripurna Pengucapan Sumpah/Janji Anggota Dewan yang baru,” ujar Butar Butar.

Ia katakan, untuk menjaga Kamtibmas agar selalu kondusif bukan semata-mata tugas aparat keamanan saja tetapi merupakan tanggung jawab bersama seluruh masyarakat di wilayah Kabupaten SBB termasuk para wakil rakyat.

BACA JUGA:  Peringatan Hari Lahirnya Pancasila MIN 1 Padangsidimpuan, Kodrat Bangsa lndonesia Adalah Keberagaman

Untuk itu, mantan Kasubdit II Ditintelkam Polda Maluku ini berharap ada partisipasi aktif seluruh masyarakat Kabupaten SBB selalu bersinergis dengan aparat keamanan untuk menjaga situasi kamtibmas di bumi bertajuk Saka Mese Nusa.

Pertemuan yang berlangsung sekitar 30 menit ini diakhiri dengan doa bersama secara agama Islam oleh Imam Masjid Al-Muhajirin Kota Piru Hj. La Sana Ali dan secara Kristen Protestan oleh Paur Min Bag Sumda Polres SBB Ipda R. Rangkoly. (Manuel)

BACA JUGA:  Kabid Media dan Humas PSHT Serukan Semua Pihak Bisa Menahan Diri

Komentar