oleh

Kapolres Tangkot Ajak Kondusifkan Wilayah Jelang Penetapan KPU

-Aktual-130 views

Kabartoday, Jakarta – Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Abdul Karim,SIK.,MSi, menggelar silaturahmi dan buka puasa bersama dengan pimpinan Organisasi Mahasiswa di Kota Tangerang, di Aula Mapolres, Minggu (19/5/2019), pukul 17.30 Wib.

Sslain Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol. Abdul Karim,SIK.,MSi, didampingi olehpara Pejabat Utama, hadir juga perwakilan Dandim 05/06 Tangerang Mayor Kav Sapta Raharja (Kasdim), dan 39 anggota organisasi Mahasiswa se-Kota Tangerang.

Kapolrestro Tangerang Kota Kombes Pol Abdul Karim menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Kasdim 0506, para pejabat utama dan para pimpinan orgnisasi mahasiswa yang ada di wilayah Kota Tangerang.

BACA JUGA:  Muslim Arbi Nilai Ceteknya Argumen Petisi Pencopotan Anies Baswedan

Abdul Karim juga mengatakan momen berbuka ini sekaligus untuk menginformasikan dinamika politik jelang pengumuman KPU.

“Tentunya ini adalah momen yang baik, dimana akhir-akhir ini dinamika politik yang dapat mengganggu keamanan, harapan saya rekan-rekan Mahasiswa Kota Tangerang kita bisa sama-sama menjaga stabilitas Kota Tangerang tetap konsusif, “ujarnya.

Kapolres Tangkot juga menyebut Jangan mudah terpancing dengan adanya isu-isu isu aksi people power. “Saya yakin dan percaya kita sama-sama memiliki harapan yaitu Kota Tangerang tetap kondusif, “urainya.(IS)

Komentar