oleh

Kapolresta Sidoarjo Berikan Hadiah Motor Kepada M. Syafi’i

Kabartoday.Sidoarjo – Satlantas Polresta Sidoarjo, mempunyai cara tersendiri untuk menciptakan tertib dan nyaman dalam berlalu lintas diwilayah kerjanya.

Dengan memberikan kupon undian berhadiah utama sepeda motor bagi para pengendara sepeda motor yang tertib dalam berlalu lintas di jalanĀ  raya.

Demi menangulangi dan mencegah korban jiwa akibat kecelakaan berlalu lintas di jalan raya, dan telah berakhirnya kegiatan Operasi Zebra Semeru 2019 yang dimulai 23 Oktober – 5 November 2019 namun Kapolresta Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho masih berupaya menyelamatkan pengguna kendaraan dengan mensosialisasikan bagaimana berkendara dengan tertib dan aman.

BACA JUGA:  Polres Kabupaten Pandeglang Ikuti Pembukaan TMMD Ke-104

Setelah terselenggara dengan baik dalam dua pekan, tiba saatnya kupon bagi masyarakat yang tertib lalu lintas di undi Minggu pagi (17/11/2019) di Monumen Jayandaru Alun-alun Kabupaten Sidoarjo.

Hadir dalam pengundian kupon tertib lalu lintas Operasi Zebra Semeru 2019 tersebut, Kapolresta Sidoarjo, Kabagsumda Polresta Sidoarjo, Kasatlantas Polresta Sidoarjo, dan Kasat Binmas Polresta Sidoarjo.

BACA JUGA:  Bupati Garut AJak Lurah/Kades Berperan Tanggulangi Sampah

Setelah dilakukan pengundian langsung oleh Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho, hadiah utama satu unit sepeda motor Honda Revo diperoleh M. Syafi’i (28) warga Ngampelsari, Candi, Sidoarjo.

“Semoga apa yang dilakukan Mas Syafi’i untuk tertib berlalu lintas ini, dapat dicontoh masyarakat Sidoarjo,lainnya dalam menciptakan kamseltibcar lantas di wilayah Kabupaten Sidoarjo,” jelas Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho.

Menerima hadiah utama motor dalam Ops Zebra Semeru 2019 di Sidoarjo, M. Syafi’i mengaku kaget dan bahagia. Ia menerima kupon undian saat ada Operasi Zebra Semeru 2019 di kawasan Alun-alun Sidoarjo, Karena tertib dan surat berkendara lengkap, ia pun berhak mendapatkan kupon undian.”Acara seperti ini sangat baik untuk menciptakan wilayah Sidoarjo yang tertib lalu lintas.

BACA JUGA:  Patroli Gabungan Sisir Tongkrongan Remaja di Pemalang

Terima kasih kepada Polresta Sidoarjo. Mari untuk warga lainnya ikut tertib lalu lintas,” pesan M. Syafi’i [] Try Agust

Komentar