oleh

Kapolresta Tangerang Apresiasi Anggota Berprestasi

 

Kabartoday, –Tangerang – Banten | Dua personel Polres Kota Tangerang diberikan penghargaan. Pengahragaan itu, mereka terima saat upacara Serah Terima Jabatan Kasat dan Kapolsek di Lapangan apel Mapolresta Tangerang, Rabu (4/12/19).

Penghargaan tersebut diberikan langsung Kapolresta AKBP Ade Ary Syam Indradi kepada Aiptu Udi Muhdi Anggota Sat Lantas dan Aipda Sukarna anggota Polsek Kresek, Polresta Tangerang, Polda Banten.

BACA JUGA:  Rektor UIN Suska Riau Bentur PP 53/2010 Soal Pemecatan Dr Kusnadi

“Mereka telah membuat laporan terbanyak dalam kegiatan Preemtif Kepolisian,” Ujar Kapolresta Tangerang AKBP Ade Ary Syam Indradi.

Kapolresta Tangerang AKBP Ade Ary juga menyampaikan, ini merupakan salah satu upaya untuk tetap menggelorakan semangat pengabdian dalam rangka pemupukan disiplin, jiwa korsa dan loyalitas serta kebersamaan sebagai anggota Polri.

“Saya sangat bangga, anggota tersebut telah mengabdi dan mempunyai loyalitas kepada institusi Polri, terutama saat bertugas dalam.memberikan pelayanan kepada masyarakat,” Imbuhnya.

BACA JUGA:  Aktivis Lieus Orasi Minta Pengadilan Tinggi Kabulkan Penangguhan ADP

Menurutnya, usaha dan pengabdian anggota tersebut patut dicontoh oleh anggota lainnya.

“Apa yang telah dilakukan oleh mereka harus dicontoh bagi anggota lainnya,” ungkapnya.

Selain pemberian reward anggota berprestasi, Kapolresta Tangerang melaunching program ‘Mentoring System’.

Program Mentoring System, lanjut Ade, semua anggota dibuat berpasang-pasangan sebagai kakak dan adik asuh. Tujuannya adalah saling memotivasi, beri solusi, dan menimbulkan ikatan emosional.

BACA JUGA:  Menteri Yohana Dorong Percepatan Penetapan Batas Usia Minimal Perkawinan

“Untuk saling mengingatkan akan suatu hal yang tidak baik. Sehingga diharapkan dapat mencegah terjadinya pelanggaran di dalam tugas dan kehidupan sehari-harinya,” tandasnya. (Boim Raffael/Bidhum)

Komentar