oleh

Kapolsek Kalideras,Dengan Adanya Kebersamaan Tiga Pilar

-Nasional-173 views

Kapolsek Kalideras, Dengan Adanya Kebersamaan Tiga Pilar

Kabartoday, Jakarta – Menjaga sinergitas antara Polisi dengan Tokoh Agama, Ulama, Ormas dan Pokdar Kamtibmas serta seluruh elemen Masyarakat se Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat, Polsek Kalideres, Jakarta Barat, menggelar buka puasa bersama di Lantai 2 Mapolsek Kalideres Jakarta Barat, Jumat (17/05/2019).

Kapolsek Kalideres, Jakarta Barat, AKP Indra Maulana mengatakan, kegiatan ini merupakan sarana silaturahmi dan sebagai bentuk kebersamaan Tiga Pilar dengan warga masyarakat di bulan Suci Ramadhan.

BACA JUGA:  Hendarsam: Mahkamah Konstitusi, Anda Mau Kemana?

“Kegiatan ini juga sebagai bentuk ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas pelaksanaan Pemilu 2019 di wilayah Kecamatan Kalideres dapat berjalan dengan aman tertib berkat Partisipasi dari seluruh elemen masyarakat,” ucap AKP Indra.

Ia berpesan, sinergitas antara lembaga sangat di butuhkan untuk menjaga wilayah tetap aman, damai dan kondusif.

BACA JUGA:  IPW Menilai Jokowi Seperti Orang Bingung Hadapi Wabah Corona

“Kepada seluruh anggota Polsek Kalideres dan jajaran untuk terus merangkul dan bekerjasama dengan elemen masyarakat,” Katanya AKP Indra.

Rangkaian acara buka puasa Tiga Pilar ini diwarnai canda tawa, keharmonisan dan keakraban dari semua tamu undangan, baik Babinsa, Bhabinkamtibmas, Binmas, dan juga para Tokoh Masyarakat.

“Saya berharap, pemilu 2019 ini dapat berjalan lancar, tanpa ada gangguan yang berarti. Kalau ada permasalahan, silahkan diselesaikan dengan aturan yang berlaku,” tutupnya AKP Indra Maulana, Kapolsek Kalideres, Jakarta Barat. (IS)

BACA JUGA:  Sikap Kemenlu RI Atas Aksi Penembakan Teroris di Masjid Al Noor Selandia Baru

Komentar