oleh

Kapolsek KPYS Ambon Berikan Tali Asih Bagi Anak Yatim

Kabartoday, AMBON – Keluarga Besar Polsek Kawasan Pelabuhan Yos Sudarso (KPYS) Ambon menyambangi Panti Asuhan Al-Khoirat di kawasan Galunggung Desa Baru Merah Kecamatan Sirimau Kota Ambon.

Kunjungan yang dilaksanakan Rabu (26/6) ini dipimpin Kapolsek KPYS AKP Florensius Teddy,SH,SIK didampingi Ketua Bhayangkari Ranting Polsek KPYS Ny. Ismi Teddy.

Hadir pula Wakapolsek KPYS Ipda Adam Kiat serta sejumlah personil Polsek lainnya.

Saat tiba di Panti Asuhan, rombongan disambut pengurus Ibu Arpah dan anak-anak yatim yang tinggal di Panti Asuhan tersebut.

BACA JUGA:  Pengusaha Sukses Siap di Calonkan Jadi Bupati Karawang

Kesempatan menyambangi Panti Asuhan ini, Kapolsek AKP Florensius Teddy bersama Ketua Ranting Bhayangkari Polsek KPYS Ny. Ismi Teddy berkesempatan memberikan tali asih berupa beberapa jenis bahan pokok yang diterima Ibu Arpah dan disaksikan anak-anak yatim.

AKP Florensius Teddy bersama keluarga besar Polsek KPYS di Panti Asuhan Al-Khoirat Galunggung Batu Merah Kota Ambon

AKP Teddy ungkapkan kegiatan menyambangi Panti Asuhan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan Polsek KPYS menyambut HUT Bhayangkara ke 73.

BACA JUGA:  Peduli Sungai, KPK Pemalang Raih Juara Harapan 2

“Kunjungan kami ini masih dalam rangkaian kegiatan menyambut HUT Bhayangkara pada 1 Juli mendatang. Selain itu juga merupakan salah satu wujud kepedulian kepolisian kepada masyarakat termasuk anak-anak yatim,” ungkap Teddy.

Ia katakan, polisi merupakan insan pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Karena itu lewat kunjungan ini adalah salah satu bentuk melayani masyarakat terutama kepada anak-anak yatim yang ada di panti asuhan Al-Khoirat.

BACA JUGA:  KPH Banyuwangi Barat Gelar Konsultasi Publik 'Controlled Wood-High Conservation Value Forest'

Ia berharap, agar kebersamaan keluarga besar Polsek KPYS di Panti Asuhan ini bisa menjadi inspirasi dan bermakna bahwa ada rejeki anak-anak yatim di Panti Asuhan ini lewat tangan Polsek KPYS.

Kesempatan itu juga ia meminta dukungan dan doa dari keluarga besar Panti Asuhan Al-Khoirat ini agar semua kegiatan menyongsong dan puncak peringatan hari Bhayangkara nanti dapat berlangsung dengan baik. (MAL)

Komentar