oleh

Kapolsek Tanjung Duren, Buka Puasa Bersama FPI

Kapolsek Tanjung Duren, Buka Puasa Bersama Ormas FPI

Kabartoday, Kapolsek Tanjung Duren, Jakarta Barat, Kompol Lambe Patabang Birana,SIK, bersama jajaran melaksanakan buka puasa bersama dengan ormas Front Pembela Islam (FPI) yang di selenggarakan di Rumah Makan Simpang Raya, Jl. Daan Mogot Raya Tanjung Duren Utara, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Jumat (17/05/2019).

Kapolsek Tanjung Duren, Jakarta Barat, Kompol Lambe P Birana,SIK, mengatakan, acara buka puasa tersebut untuk melakukan silaturahmi, sinergitas dan menyampaikan himbauan Kamtibmas untuk bersama menjaga kondusifitas wilayah.

BACA JUGA:  Hakim Tipikor Vonis Bos PT Rohde & Schwarz 2,6 Tahun Penjara

“Kami (Polri) bersama FPI siap bersinergi untuk menjaga keamanan masyarakat demi suksesnya Pemilu 2019 yang aman dan damai,”ucap Kapolsek.

Ia juga mengimbau kepada Tokoh Agama serta Tokoh Pemuda dan ormas dalam hal ini FPI setempat untuk dapat menjaga kondisifitas dalam rangka pasca Pemilu 17 April 2019.

“Jangan mudah terprovokasi dan percaya pada berita berita di media sosial yang memang belum tentu kebenaranya,” Tambahnya.

BACA JUGA:  Cak Supri Pimpin Kopdar Honda Jazz Komunitas Sidoarjo

Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe Patabang Birana juga mengajak secara bersama-sama untuk menjaga situasi yang baik ini sampai dengan akhir tahapan Pemilu yaitu pelantikan.

“Kita serahkan kepada pihak yang berwenang dalam hal itu adalah KPU RI Pusat, Bawaslu juga Mahkamah Konstitusi, dalam menjalankan tugasnya dengan baik,”Ungkap Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe Patabang Birana. (IS)

BACA JUGA:  Tiket Konser Solidaritas Ahmad Dhani Ludes Terjual

Komentar