oleh

Kapten Inf Dj Zainal Beserta Tim Satgas TMMD Dalam Program RTLH Mendapat Apresiasi dari Warga

Kabartuday.sidoarjo – Program RTLH yang dilakukan oleh Satgas TMMD ke 106 Kodim 0816/Sidoarjo memang  sudah sesuai sasaran, salah satunya adalah rumah Ibu Sudiarjo (50) warga desa Kupang Kecamatan Jabon.

Pasiter Kodim 0816/Sidoarjo, Kapten Inf Dj Zainal dalam sambutannyanmenyampaikan ” pengerjaan rehab RTLH sudah dimulai sejak di bukanya  TMMD ke 106 beberapa waktu lalu dengan tujuan agar warga masyarakat dapat menghuni rumah yang layak dan sehat dengan pengerjaan yang cermat dengan aspek standar bangunan,tidak sedikit RTLH yang telah kita rehab, maka dari itu, kita upayakan dalam pengerjaan dapat maksimal dan hasil yang memuaskan,” terang Pasiter pada Senin pagi (28/10)

Sementara itu, Ibu Sudiarjo yang rumahnya termasuk dalam program RTLH mengucapkan terima kasih kepada Bapak Tentara karena rumahnya sudah layak untuk ditempati.
“Saya tidak dapat membalas kebaikan Bapak Tentara yang sudah menjadikan rumah saya seperti istana. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih,”

BACA JUGA:  Laksanakan Amanat PERDA Kab. Garut No. 11/Th. 2011 Kadisdik Instruksikan Tarik Kembali Penjualan Buku Yang Dijual

Ucapnya terima kasih dengan penuh dan rasa syukur yang di sampaikan warga masyarakat desa Kupang, mengapresiasikan kehadiran Negara di tengah masyarakat desa melalui program TMMD Reguler ke 106 Kodim 0816/Sidoarjo membawa berkah bagi kita semua.[] Try Agust

Komentar