oleh

Kapten lnf l Made Sudiadnyana Bagikan Sembako Sebagai Wujud Nyata TMMD Ke 16 Kepada Warga Desa Kupang

Kabartoday.Sidoarjo – Program TNI Manunggal Membangun Desa ke 106 Kodim 0816/Sidoarjo memberikan dampak yang positif dan manfaat bagi warga di Desa Kupang, Kecamatan Jabon, Sidoarjo. Selain bakti sosial (baksos) kesehatan berupa KB Kesehatan, dan lainnya, Kodim 0816 Sidoarjo juga bagikan paket sembako gratis kepada warga yang kurang mampu di Balai Desa Kupang, Selasa pagi (29/10)

BACA JUGA:  Proyek RSUD Mohammad Zyn Sampang Diduga Ada Keterlibatan ASN

Danramil Jabon Kapten lnf l Made Sudiadnyana mengatakan bahwa kegiatan pembagian sembako ini merupakan wujud kepedulian TNI khususnya Kodim Sidoarjo kepada masyarakat.
“Tujuan dari kegiatan ini, agar masyarakat dapat sedikit merasa terbantu dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari,” ungkapnya.

Menurut salah satu warga setempat, Hartini (35), sangat senang dengan program yang dilakukan pihak Kodim Sidoarjo. “Kami sangat berterima kasih sekali kepada TNI khususnya Bapak dari Kodim Sidoarjo, karena dengan adanya TMMD ini, saudara kita yang kurang mampu bisa terbantu dengan adanya pembagian sembako gratis,” ucapnya[] Try agust

BACA JUGA:  PHL dan Pamdal TPU Jaksel Gelar Acara Salam Perpisahan Untuk Kasudin

Komentar