oleh

Kapusdiklat Bahasa Beserta Biro Organisasi dan Tata Laksana Setjen Kemhan Tandatangani Perjanjian Kinerja TA 2021

Kabartoday, Jakarta,-  Pusdiklat Bahasa-Pondok Labu, Kapusdiklat Bahasa Badiklat Kemhan Brigjen TNI Yudhy Chandra Jaya, M.A. melaksanakan penandatanganan dokumen perjanjian kinerja pejabat Eselon III dan IV dengan Biro Organisasi dan Tata Laksana Setjen Kemhan Tahun 2021 bertempat di Aula Gd. H. Nastaf Pusdiklat Bahasa Badiklat Kemhan Jl. Jati No. 1 Pondok Labu Jakarta Selatan pada hari Selasa, (19/1/2021)

Penandatanganan perjanjian kinerja tersebut dilakukan tepat pada pukul 14.30 WIB dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Dalam sambutan singkatnya, Kapusdiklat Bahasa Badikat Kemhan Brigjen TNI Yudhy Chandra Jaya, M.A., menyampaikan bahwa Perjanjian Kinerja tersebut disamping dapat dijadikan sebagai rujukan untuk meningkatkan integritas, akuntabilitas, transparansi, dan kinerja seluruh staf, juga dapat dijadikan sebagai dasar evaluasi kinerja dan penilaian keberhasilan/kegagalan pencapaian tujuan dan sasaran organisasi, ujarnya.

Kapusdikat Bahasa Badiklat Kemhan dalam akhir sambutannya mengingatkan kewaspadaan terhadap wabah Covid 19 yang masih tinggi penularannya, dan mengingatkan agar para pejabat untuk menjadi contoh dan agen dalam memutus rantai penyebaran virus, tegas Brigjen TNI Yudhy.

Selain itu, Penetapan indikator kinerja pada tingkat program dan kegiatan adalah merupakan prasyarat bagi pengukuran kinerja dan kriteria pengukuran yang dipakai adalah target kinerja yang ditetapkan. Target kinerja juga dapat menunjukkan komitmen dari pimpinan, pejabat dan seluruh anggota organisasi untuk mencapai hasil yang diinginkan dari setiap program dan kegiatan yang dilakukan.

Dengan penandatanganan Perjanjian Kinerja tersebut, diharapkan seluruh Pejabat dan anggota Pusdiklat Bahasa Badiklat Kemhan memiliki komitmen untuk menjalankan amanah yang diberikan pimpinan berdasarkan tugas, fungsi dan wewenangnya.

Tampak Pejabat Eselon III hadir dalam kegiatan ini diantaranya Kabidrendiklat Pembina Tk. I IV/b Wahyudi Indrayana, S.P., M.M. Kabid Evkat Mutu Diklat Kolonel Laut (KH) Puji Santoso, S.Pd., M.A. dan Kabid Opsdiklat Kolonel (Sus) Istarto, M. App.Ling

BACA JUGA:  H.Nachrawi Melantik Pengurus DPD Forkabi Jakarta Timur

(Red)

Komentar