oleh

Karyawan Pabrik Tempe Desa Wonoayu Sidoarjo Diketemukan Tidak Bernyawa

Kabartoday,Sidoarjo- Kematian seorang buruh pabrik tempe atau lebih dikenal dengan nama home industri milik M. Suwilyat (30)  di Dusun Lengkong RT 02 RW 01 Desa Wonokasian Kecamatan Wonoayu Kabupaten Sidoarjo masih belum diketahui penyebabnya. Kamis.(31/10).

Jenazah yang diketahui bernama Adhe Prasetyawan (30) warga Desa tropodo RT 04 RW 03 Kecamatan Krian Kabupaten Sidoarjo pertama kali diketahui sudah tidak bernyawa oleh rekan kerja Hariyadi (65).

BACA JUGA:  Lecehkan Wartawan, Advokad FWJ Akan Gugat PJA dan Oknum Panit Polsek Pademangan

Dari kronologi yang berhasil di himpun Kabar Today, ketika  Hariyadi memasuki ruang produksi tempe untuk mengambil kulit kacang kedele sebagai bahan pangan ternak,  Adhe dalam kondisi terlentang dengan mengenakan celana warna hitam bertelanjang dada.

Setelah diperhatikan beberapa saat, tampak kondisi Adhe sudah tidak bernafas lagi, melihat keadaan itu Hariyadi segera memberitahu M.Suwilyat pemilik home industri Tempe.

BACA JUGA:  Tonin Sebut Pemberian Maaf Wiranto ke Kivlan Zen Hanya Sebatas Dagelan

Kapolsek Wonoayu AKP A. Agung GPS menjelaskan ”  dari keterangan para saksi bahwa korban saat itu bekerja seorang diri, jadi tidak ada yang mengetahui penyebab meninggalnya Adhe Prasetyawan,”ungkapnya.

Dengan adanya kasus seperti ini,Polsek Wonoayu melakukan penyelidikan lebih lanjut,sambil menunggu hasil visum RSUD Sidoarjo, ” Sementara itu dari pihak keluarga sendiri atau pihak ahli waris(istri)tidak bersedia untuk dilakukan Autopsi yang dikuatkan dengan surat pernyataan dan tanda tangan dari istri yang disaksikan oleh pihak keluarga,” pungkas Kapolsek Wonoayu . [] Try Agust

BACA JUGA:  Kapten lnf l Made Sudiadnyana Bagikan Sembako Sebagai Wujud Nyata TMMD Ke 16 Kepada Warga Desa Kupang

Komentar