oleh

Karyawati Toko Tradisionil Rogojampi Luka Berdarah-Darah Dianiaya Mr X

Kabartoday, BANYUWANGI – Warga Dusun Karangsari, Desa Kedaleman, Kecamatan Rogojampi, Banyuwangi, Jawa Timur, bernama Dwi Ratna Sari (23), ini harus dilarikan ke Pusat Kesehatan Umum (PKU) Muhammdiyah Rogojampi. Karyawati sebuah toko busana di Pasar Tradisional Rogojampi ini menjadi korban penganiayaan.

Tubuh korban bersimbah darah atas luka bacokan di punggung. Peristiwa ini terjadi pada Minggu (2/6/19) petang sekira pukul 17.30 WIB. Ratna merintih kesakitan di depan kamar mandi umum di area dalam pasar.

Belum jelas siapa pelaku pembacokan ini. Diduga eksekutornya seorang laki – laki yang melarikan diri ke arah lorong lapak pedagang di Pasar Rogojampi. Aparat Polsek Rogojampi yang mendapat laporan kejadian diwaktu berbuka puasa langsung melakukan cek TKP.

BACA JUGA:  Begini Cara Anak Milenial Banyuwangi Lestarikan Budaya Jaranan Buto

Aparat menemukan sebilah clurit serta topi yang diduga milik pelaku. Kemungkinan barang bukti itu ditinggalkan pelaku lantaran terburu – buru dan takut ketahuan warga. Dua bukti itu telah diamankan ke Mapolsek Rogojampi.

Kapolsek Rogojampi AKP Agung Setyo Budi membenarkan kejadian tersebut. Sampai detik ini, petugas masih melakukan penyelidikan.

“Masih lidik dan masih dalam pengembangan,” ujar AKP Agung Setyo Budi, Senin (3/6/19).

BACA JUGA:  Ketua FWJ Desak Polisi Brantas Oknum Wartawan Jual Nama Mabes Polri Yang Back Up Peredaran Obat Type G di Bekasi

Akibat kejadian ini, korban mengalami luka cukup parah di bagian punggung serta lengan. Kini korban masih menjalani perawatan di PKU Muhammadiyah Rogojampi.(HS)

Komentar