oleh

Kasatlantas AKP Eko Iskandar Turun Langsung  Atur Lalin 

Kabartoday, Kab Sidoarjo – Satuan Lalu Lintas Polresta Sidoarjo terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyatakat Sidoarjo, Untuk mengamankan jalan pada jam tertentu.

Seperti halnya di beberapa perempatan jalan, personil Sat Lantas Polresta Kab. Sidoarjo dengan sigap melaksanakan pengaturan arus lalu lintas pada acara komunitas motor CB dan Honda Ulung yang melakukan konvoi ,Sabtu malam(30/11/2019).

BACA JUGA:  Ditreskrimsus Polda Banten, Sita Ratusan Tabung Gas 3 Kg dari Penjual Elpiji Tanpa Izin

Kasatlantas Polresta AKP Eko Iskandar tampak terjun langsung mengatur arus lalu lintas seorang diri dijalan Diponegoro tepatnya diperempatan lampu merah kutuk, kepada Kabartoday  menyampaikan bahwa ” kebetulan saya lewat dan melihat ada kemacetan,  saya segera terjun ke lapangan untuk mengatur lalin.”tuturnya.

“Pelayanan terhadap masyarakat itu tidak hanya dilakukan di kantor saja,tetapi bisa dilakukan saat berada di lapangan jika ada yang perlu dibantu ya tetap harus dengan sigap, kita lakukan,”ucap.

BACA JUGA:  Tragedi Kerusuhan 21-22 Mei Telan Korban Jiwa, Anies Sebut 6 Orang Meninggal

Kasat Lantas juga berpesan kepada seluruh lapisan masyarakat pengguna jalan dan mengajak seluruh masyarakat tertib berlalu lintas dijalan. “Saya sebagai Kasat Lantas mengajak seluruh warga masyarakat Sidoarjo mari kita tertib dijalan, taati aturan lalu lintas demi keselamatan kita dijalan. Jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas, Budayakan Keselamatan sebagai Kebutuhan”, pungkas Kasatlantas Polresta Sidoarjo .[] Try Agust

BACA JUGA:  Jaksa KPK Menuntut Bos PT Rohde and Schwarz 3 Tahun 6 Bulan Penjara

Komentar