oleh

Kasatlantas Polres Cirebon Kota Berikan Bantuan Untuk Pengurus Masjid

Kabartoday, Cirebon – Berbagi adalah cara peduli antar sesama hanya dengan berbagi dan menolong kita bisa meningkatkan rasa kepedulian sosial terhadap sesama. Hal ini di buktikan dalam setiap karya dan tindakan juga perilaku oleh Kasat lantas Polres Cirebon Kota AKP La Ode Habibi Ade Jama S.IK, M.H seperti pada sore hari ini secara spontan melakukan kegiatan baksos berupa pemberian Alqur’an dan buku -buku agama di Masjid Baitussalma Abdurachman Desa Pasindangan, Kecamatan Gunung Jati Kabupaten Cirebon. Senin, (1/3/2021).

BACA JUGA:  Kisah cicak dan Burung Pipit, Seperti Prabowo Yang Didukung dan Dikhianati

Sekitar pukul 16.30 Wib bertempat di Masjid Baitussalma Abdurachman Desa Pasindangan, Kecamatan Gunung Jati selaku penanggung jawab Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, S.IK, S.H, M.H Dipimpin langsung oleh Kasat lantas Polres Cirebon Kota AKP La Ode Habibi Ade Jama S.IK, M.H, CPHR bersama dengan Kasat Binmas AKP Acep Anda, S.H Kanit Dikyasa Polres Cirebon Kota Iptu Zaitun, S.H dan Anggota Sat Lantas Polres Cirebon Kota.

“Kegiatan bhakti sosial pemberian bantuan berupa 10 Al- Qur’an, 10 buku-buku agama dan 10 Mukenah dari Bapak Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, S.IK, S.H, M.H melalui Bapak Kasat Lantas Polres Cirebon Kota kepada pengurus Masjid Baitussalma Abdurachman Semoga dapat bermanfaat dan berguna untuk masyarakat di sekitarnya,” ucap AKP La Ode.

BACA JUGA:  Galian C Ilegal Di 2 Kecamatan Resmi Ditutup Tim Yustisi Pemkab Kampar

“Sekaligus untuk menumbuhkan rasa cinta masyarakat kepada Allah
Swt dan Nabi Muhammad Saw. Polri lebih dekat dengan masyarakat agar masyarakat lebih khusuk dalam beribadah dan terciptanya masyarakat yang sholeh dan beribadah,” tandas La Ode Habibi.

“Pengurus Masjid dan masyarakat di sekitar Masjid Baitussalma Abdurachman merasa senang mendapat bantuan Al-Qur’an dan buku – buku agama dari Bapak Kapolres Cirebon Kota beserta jajaran.

BACA JUGA:  Korbinmas Baharkam Polri Peduli Covid-19 Sentuh marbot dan guru ngaji di Wilayah Bekasi

“Ini sebagai bentuk peduli Kapolres kepada masyarakat di sekitar Masjid Baitussalma Abdurachman,” jelas Iptu Ngatidja, S.H, M.H Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota []AGG

Komentar