oleh

Ke 4 Kalinya Stella Nita Management Gelar Malam Amal untuk Ambon

Kabartoday, Jakarta,- Duka Ambon akibat gempa bumi menjadi sorotan utama Nasional. Bahkan dikatakan Oci Rosi selaku Manajer dari Stella Nita Management sudah tak terhitung gempa bumi yang melanda Ambon sejak beberapa bulan lalu.

Oci menyampaikan keprihatinannya melalui malam amal korban Gempa Ambon. “Dukungan dari teman-teman sangat memotivasi kami, ada Kerukunan Keluarga Besar masyarakat maluku (KKBMM) serta 15 artis turun dalam acara ini. “Ucap Oci saat ditemui di Mulia Cafe, Jakarta Timur, Sabtu (23/11/2019) dini hari.

Dijelaskan Oci, apresiasi dan partisipasi dari Mulia Cafe dalam mendukung acara tersebut menandakan arti sebuah persaudaraan ‘Satu Rasa, Kita Rasa’.

BACA JUGA:  Jalih Pitoeng: Aksi Akbar Besok Di DPR/MPR RI Positif Batal

Sementara Demmy Matulatuwa sebagai koordinator dari KKBMM mengatakan pihaknya sangat mengapresiasi kerja keras Stella Nita Management yang telah menyelenggarakan kegiatan malam amal.

“Kita dukung acara ini. Kalau tidak salah sudah 4 kali dalam 2 minggu kebelakang malam amal korban gempa Ambon digelar. “Ujarnya.

Demmy juga menyebut dirinya sudah menjumpai Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Letjen TNI Doni Monardi beberapa minggu lalu terkait bencana gempa bumi Ambon.

Ditempat yang sama, Handry Noya selaku ketua dari Persatuan artis pencipta lagu produser indonesia timur (PRO INTIM) dan Elke Ngantung sebagai sekertaris, pendukung dari terselenggaranya acara mengulas keterlibatannya sebagai bentuk solidaritas persaudaraan.

BACA JUGA:  Petisi Pidanakan KPU Sudah Mencapai 598 Orang

“Ini menjadi kewajiban kita bersama, berapapun artis yang diminta untuk mendukung untuk terselenggaranya acara amal ini, kami selalu siap hadir. “Ulasnya.

Mulia Cafe

Sebagai Manager Mulia Cafe, Sardihot Sinaga dan salah satu personil dari Group band New Ambis Trio, juga berikan apresiasi dengan digelarnya acara malam amal tersebut.

“Kitakan satu rasa, Mulia Cafe tak memandang suku, Ras maupun Agama. Ini bencana alam yang kita sendiri tidak pernah tau akan terjadi pada diri kita. Prinsipnya adalah Mulia Cafe akan selalu mendukung kegiatan-kegiatan sosial dalam bingkai Bhineka Tunggal Ika. “Ungkap Sardi.

Acara yang dimeriahkan oleh belasan artis ini memberikan makna yang mendalam, diantaranya Naruwe (Cevin Syahailatua & Evert Titahena), Vylonga brothers, Stella Nita, Rusdy Marimoi (KDI), Lya Shelya, Gloria Mareiring, Alex Papilaya, Ana Velisa, Josen Jopi, berjalan sesuai dengan konsep dan tujuan malam amal korban gempa bumi Ambon. ( Op/Ana)

Komentar