oleh

Kecamatan Curug Gelar Pekan Olahraga 2019

Kabartoday, Kab Tangerang – Kecamatan Curug menyelenggarakan kegiatan pekan olahraga tingkat kecamatan (Porcam). Berbagai cabang olahraga di perlombaan dalam kegiatan tersebut.

Cabang Olahraga yang dilombakan seperti perlombaan bola volly, catur, taekwondo, bulutangkis, tenis meja, karate, dan senam.

Sekitar 800 para peserta mengikuti perlombaan tersebut, mereka semuanya dari unsur perwakilan desa, lurah, para pelajar sekolah, kumunitas dan umum.

Panitia Pekan Olahraga Kecamatan Curug Agus Budi Aji mengatakan kegiatan ini merupakan yang pertama kalinya di selenggarakan di Tingkat Kecamatan.

BACA JUGA:  Miliki Sabu, Pemuda Tanggung Diciduk Satres Narkoba Polres Pandeglang

Adapun kegiatan ini bertujuan untuk memasarkan olahraga, mencari bibit-bibit atlet di Kecamatan Curug untuk jenjang berikutnya dalam Ivent tingkat Porcam, Porkab, dan Porprov.

“Kita mempersiapkan atlet-atlet muda kita untuk ke jenjang yang lebih tinggi. Semoga dalam kegiatan ini muncul pegiat-pegiat olahraga di masyarakat semakin banyak dan meraih prestasi di setiap cabang olahraga.”kata Agus, Sabtu (16/11/2019).

BACA JUGA:  Bangkai Ikan Paus Panjang 15 Meter Terdampar di Pantai Pulau Saparua

Ia berharap semoga acara pekan olahraga camat (Porcam) ini dapat di selenggarakan setiap tahunnya. “mudah-mudah bisa juga kegiatan seperti ini dapat di selenggarakan di setiap kecamatan yang ada di Kabupaten Tangerang.”ungkapnya.

Sementara itu Camat Curug Supriyadi mengatakan bahwa kegiatan ini adalah upaya meningkatkan kesehatan di masyarakat, dan sedini mungkin menggali potensi para atlet-atlet untuk mengikuti ivent-ivent tingkat lainnya.

Kegiatan ini juga upaya untuk membangun kerjasama kebersamaan di Masyarakat, supaya para pihak pemuda, para tokoh dan pegiat olahraga ini bersatu semuanya, untuk mewujudkan curug yang maju menuju Tangerang Gemilang.

BACA JUGA:  Pelaku Pembakaran Rumah Wartawan Belum Terungkap, Kini Kantor PWI Aceh Tenggara Jadi Sasaran Kedua

Video Terkait

“Alhamdulillah Kecamatan Curug ini pernah menjadi juara umum di Tahun 2017. Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini para atlet-atlet bersemangat dan merasa dibina, merasa diperhatikan, sehingga nanti pada saatnya di butuhkan untuk membela kecamatan curug untuk menampilkan prestasinya yang baik. “Pungkasnya.[]Mul

Komentar