oleh

Kecelakaan Tunggal Ciderai Beberapa Warga

Kabartoday.cilegon – Kecelakaan tunggal yang dialami kendaraan Avanza dengan Nopol A 41 NI, terjadi Selasa dinihari sekitar pukul 02:30 wib di depan Mall Matahari Lama Jombang Cilegon mengakibatkan beberapa warga yang berada di sekitar kejadian turut mengalami luka luka akibat terkena benturan kendaraan.

Kendaraan yang di kemudikan Ending Kusnadi (25) sedang dalam perjalanan pulang dari Anyer menuju Padenglang setelah selesai berkunjung menemui kerabatnya.

Di dalam perjalanan Ending bersama rekannya Agus (30) mulai merasakan rasa kantuk  (sesuai keterangan), dan ketika berada di depan Mall Matahari Lama, Ending kehilangan kontrol, sehingga menabrak pembatas jalan.

BACA JUGA:  H.Nachrawi Melantik Pengurus DPD Forkabi Jakarta Timur

Akibat benturan yang sangat keras kendaraan Avanza yang di kemudikan Ending  dan beton pembatas jalan terpental hingga beberapa meter dari titik kejadian, yang berakibat mengenai beberapa warga yang ada di sekitar kejadian.

Ending sekejap tersadar dari musibah apa yang di alaminya, kemudian segera bergegas keluar dari kendaraan dan melakukan pertolongan kepada warga yang terkena dampak dari kecelakaan yang di alaminya, dengan membawa para korban  ke RSUD Panggungrawi untuk mendapatkan pertolongan  medis.

BACA JUGA:  Forum Wartawan Jakarta ( FWJ ) Secara Resmi Dideklarasikan Gedung Joang 45 Jakarta

Berikut nama nama korban : Ijon (40)  warga Pasar Kelapa Cilegon,  Dani (29) warga Bojonegara,  Nuraripin (32) warga Rangkas Lebak,  Ahmad Jahani (52) warga Cibeber Cilegon.

Ending Kusnadi adalah  warga Kadomas Pandeglang putra dari pemilik kendaraan Agus Suparman sesuai yang tertera kepemilikan pada STNK, dari informasi yang di dapat kabar today,  Agus Suparman adalah pegawai yang bekerja di Dinas Pekerjaan Umum  Pemda Kabupaten Pandeglang.

BACA JUGA:  Anies Baswedan Resmikan Pembangunan Jakarta International Stadium

Sampai berita ini diturunkan, kasus kecelakaan yang melibatkan korban luka pada warga telah di tangani oleh petugas Unit Laka Lantas Polres Cilegon dan langsung dilakukan olah kejadian perkara dan mengamankan 1 unit kendaraan Avanza  hitam.[] Boim

Komentar