oleh

Keharmonisan Prabowo-Sandiaga Tepis Berita Hoax

Kabartoday, Jakarta – Sejumlah media banyak menuliskan soal hubungan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno belakangan ini terlihat renggang. Bahkan ada framing jahat yang menyebut Sandiaga marah atas deklarasi Prabowo untuk kemenangan pasangan ini sebelum waktunya, lalu muncul kembali isu pasrahnya Sandiaga dengan hasil pemilu dengan menyudutkan Sandiaga dengan pemberitaan opini yang menyebut akhirnya Sandiaga kembali berpikir jernih dan pelan-pelan keluar dari lingkaran.

Semua isu dan framing yang dibuat sejumlah media dan sempat viral baik di sosial media (sosmed) maupun di media sosial (medsos) telah ditepis olehnya, itu terlihat dengan keharmonisan calon kedua pemimpin bangsa Indonesia ini.

Suasana keakraban dan penuh semangat, Prabowo bersama Sandiaga yakin dengan kemenangannya di Pilpers 2019.

BACA JUGA:  Kapolda Maluku Dituding Terlibat Mafia Tanah, Kabid Humas Angkat Bicara

Dalam video berdurasi 1.51 menit yang diunggah oleh seorang relawan 02, pada hari Minggu malam (28/4/2019), menggambarkan betapa pentingnya hubungan keharmonisan itu tercipta.

Sandiaga juga mengucapkan terimakasihnya kepada masyarakat Indonesia yang terus menerus menjaga suara-suara untuk mereka.

“Hallo guys, ini papa online lagi sama pak Prabowo, waktu sakit 3 hari,  Netizen cari-cari saya dengan sebutan papa online lagi dimana? “Ucap Sandiaga sambil tersenyum.

BACA JUGA:  Alasan Polisi Kabulkan Penangguhan Tahanan Lieus Sungkharisma

Video keharmonisan Prabowo-Sandiaga

Mendengar sebutan baru untuk wakilnya, Prabowo tertawa, ia bangga dengan sebutan baru dari Netizen untuk Sandiaga dengan panggilan Papa Online.

“Semangat untuk para relawan 02, ini papa online lagi sama pak Prabowo, kita solid dan kita pastikan pemilu yang jujur adil dan berjuang untuk kebenaran. “Kata Sandiaga.

BACA JUGA:  Bawa Bukti 73.000 Lebih Kesalahan Input Situng KPU. Relawan IT BPN Desak Bawaslu Hentikan Situng KPU

Prabowo juga mengucapkan rasa bersyukurnya kepada Sandiaga yang sudah keliling ke relawan+relawan, dan ia ucapkan terimakasih juga kepada seluruh pendukungnya yang telah berjuang keras menjaga suara paslon capres 02.

“Terimakasih untuk semua rakyat Indonesia, para relawan dan pendukung kami, mari kita kawal suara kita sampai kemenangan ini kita raih. “pinta Prabowo.(Op)

Komentar