oleh

Kejari dan Kapolres Pandeglang Tandatangani Komitmen Wilayah Bebas Korupsi

Kabartoday, Pandeglang – Mewakili Kapolda Banten, Kapolres Pandeglang AKBP Indra Lutrianto Amstono S.H., M.Si, menghadiri Apel mencanangkan pembangunan zona integritas (ZI) di Kejaksaan Negeri Pandeglang, Tujuan dalam Apel untuk Penandatanganan Komitmen Bersama untuk menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) bertempat di lapangan Kejaksaan Pandeglang, Rabu (13/3/2019) pukul 08.00 Wib.

BACA JUGA:  Pernyataan Polisi Atas Kematian Parulian Hutapea

Dalam Apel Pencanangan Pembangunan Zona Integritas di Kejaksaan Negeri Pandeglang dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Pandeglang Nina Kartini, dn dihadiri oleh Kapolres Pandeglang, Forkopimda Kabupaten Pandeglang, Perwakilan Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda Kabupaten Pandeglang serta Pegawai Kejaksaan Negeri Pandeglang.

Dalam rangka penindakan terhadap koruptor, Nina menyampaikan pihaknya juga memberikan pendampingan sejak awal agar tidak terjadi tindak pidana korupsi, terutama dalam pengadaan barang dan jasa, namun demikian, kalau sudah diingatkan masih begitu akan di tindak.

BACA JUGA:  Millennial Road Safety Festival Of Polres Pandeglang

“Terkait mengenai oknum jaksa yang masih suka bermain dengan kasus, pihaknya akan menindak tegas di samping menjalankan pengendali internal. “Dengan ini kami berharap akan tercipta integritas yang lebih baik menuju kawasan bebas korupsi. Pengawasan internal ada. Nanti kalau ada sesuatu laporkan kepada kami, ”tegasnya.

Apel pencanangan pembangunan zona Integritas menuju wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih melayani sebagai jawaban atau sebagai tindak lanjut dari program reformasi Kejaksaan.

BACA JUGA:  Pembakar Mobil Brimob di Slipi Diburu Polisi, Aktivis Minta Ungkap Faktanya

Usai apel Kapolres bersama seluruh Forkopimda dan tokoh masyarakat Kabupaten Pandeglang melakukan Penandatanganan Komitmen Bersama dalam rangka mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK).(Boim)

Komentar