oleh

Kejari Sergai Launching Layanan GO – SAK

Kabartoday, SERGAI – Launching Layanan Gojek Saksi Kejari Sergai (GO – SAK) hal yang baru dilakukan di Tanah Bertuah Negeri Beradat walau usai 15 tahun Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) yang relatif Masih baru mekar dari Kabupaten Deli Serdang, namun keinginan serta niat untuk membenahi kinerja yang lebih baik lagi.

Launching tersebut dilaksakan di Kantor Kejaksaan Negeri Sergai, Kamis (04/04/2019) dengan dihadiri KajatiSu Facruddin Siregar SH MH, Bupati Sergai Ir H Soekirman, Wabup Sergai H Darma Wijaya, Kajari Sergai Jabal Nur SH MH, Pabung 0204 DS M Sirait, Ketua Pengadilan Agama Sei Rampah, Camat Sei Rampah serta para Kepala Desa se – Kecamatan Sei Rampah.

Kepala Kejari Sei Rampah Jabal Nur SH MH menuturkan, GO – SAK ini wujud melaksanakan pelayanan kepada masyarakat, sehinggga peradilan berlajan lanjar dan cepat. Ini merupakan Implementasi dari hasil Rapat seluruh elemen yang ada di Kajari Sei Rampah. dan adapun Program ini, merupakan menjemput saksi yang untuk mengikuti Persidangan tanpa dipungut biaya dan di Indoneaia merupakan yang pertama dan diharapkan dapat berkembang dengan baik, serta memohon dukungan kepada seluruh element masyarakat agar aplikasi ini dapat berjalan dengan baik.

BACA JUGA:  IPW: Tuduhan Polri Kepada Ruslan Buton Tak Mempunyai Dasar Hukum Yang Jelas

Adapun Zona Pelayanan GO – SAK ini ialah Kecamatan Sei Rampah, Sei Bamban dan Teluk Mengkudu dengan jumlah Driver 10 dan Kendaraan 4 Unit.

Tidak sampai disitu saja, Kejatisu juga mengharapkan, untuk meringankan langkah Saksi, tugas Kejari adalah melayani bukan dilayani.

“Dan Kita harus membersihakan diri dari tindakan Korupsi dan dimulai dari diri Kita sendiri dengan dibagunnya gedung ini, diharapkan dapat dirawat dengan baik agar masyarakat yang datang merasakan kenyamanan dan jangan berhenti sampai disini dan pikirkan apa yang diperlukan masyarakat”, ucapnya.

BACA JUGA:  Polisi Hentikan Sementara Pemeriksaan Sofyan Jacob

Sementara itu, Bupati Sergai Ir H Soekirman mengucapkan, selamat atas suatu trobosan ini dan semoga semakin berkembang dan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat untuk memajukan Kabupaten Sergai. Dan dengan sudah di bangunnya gedung Kajari Sergai, diharapkan dapat menambah semangat dan motifasi kerja seluruh element yang ada di Kajari dan dapat melayani masyarakat dengan sebaik – baiknya. (Okta/Putra)

Komentar