oleh

Kenakan Baju Melayu Warna Putih, Bupati Kampar sambangi Para Petinggi Riau

kabartoday, Pekanbaru – Lebaran hari ke dua ini, Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto,SH bersama Isteri Ny Muslimah Wati Catur hadiri Open House Kediaman Gubernur Riau, kamis (6/6/19).

Selain Bupati Kampar, dalam agenda Open House tersebut turut mendampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs Yusri,M.Si berserta Isteri Ny Juli Masturi dan para kepala OPD dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar bersama para isteri.

Dengan menggunakan baju Melayu Putih lengkap, Bupati Kampar beserta rombongan terlihat smart di Rumah Gubernur Riau Drs Syamsuar,M.Si, kemudian dilanjutkan open house di kekediaman Kapolda Riau.

BACA JUGA:  BPAN LAI-KDS dan LRPPN Teken MoU Perangi Narkoba di Kalangan Pelajar Banyuwangi

Bupati juga sambangi open house di kediaman wakil Gubernur Riau, begitu juga kerumah kediaman Wakapolda Riau serta terakhir ke rumah kediaman Sekda Provinsi Riau.

Setiap kediaman yang dikunjungi Bupati Kampar dan rombongan, terlebih dahulu dilakukan sesi poto bersama tuan rumah yang disertai dengan pengucapan selamat Hari Raya, kemudian baru dilanjutkan dengan santapan makanan dan minuman yang telah disediakan tuan rumah.

BACA JUGA:  Kodi M/P Labuhanbatu Desak Kapolri dan Kemendagri Copot Oknum Anggotanya

“Keliling mengunjungi jawatan dan para pejabat tinggi Riau di lebaran hari kedua ini bukan semata-mata untuk menampilkan diri, akan tetapi pentingnya menjalin silaturahmi ssbagai bentuk komunikasi aktif guna menunjang kesetaraan antara pemerintah Daerah Kabupaten Kampar dengan Pemerintah Provinsi Riau serta Forkopimda Riau. “kata Catur.(Pjr)

Komentar