oleh

Kenakan Peci Merah Asdiansyah Calonkan Diri Sebagai  Kepala Desa Kadu

-Aktual, Daerah-216 views

Kabartoday , Kabupaten Tangerang,- Pendaftaran  Calon Kepala Desa (Kades) Kadu, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, telah dibuka. Sejumlah pihak mendaftar untuk menjadi orang nomor satu di desa tersebut.

Salah satunya Muhammad Asdiansyah biasa disapa Meonk dengan menggunakan peci merah sebagai ciri khasnya mendatangi Kantor Desa untuk mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon (balon) dalam perhelatan pemilihan Kades Periode 2019-2024 didampingi para simpatisannya, Sabtu (14/9/2019).

M. Asdiansyah mengatakan, majunya ia mendaftarkan diri sebagai calon kepala desa bertujuan ingin membagun desa kadu lebih maju.

BACA JUGA:  Ini Wajah Pelaku Pembunuh Bocah Umur 7 Tahun di Bogor

“Intinya kita ingin desa lebih maju lagi,” ucap Meonk sapaan akrabnya kepada awak media.

Selain keinginannya memajukan desa kadu yang lebih baik lagi, Karena adanya aspirasi masyarakat untuk meningkatkan sumber daya manusia di Desa Kadu.

“Mendengar aspirasi masyarakat dan yang paling besar Aspirasi dari masyarakat tu yang pertama, pengangguran dan yang kedua pelayanan pelayanan pemerintah kepada masyarakat dan masih banyak lagi termasuk sampah rumah, sampe juga masalah kegiatan keagamaan pendidikan,” bebernya.

Seusai melakukan pendaftaran. Ia mengatakan akan mempersiapkan sosialisai terkait beberapa program yang sudah dicanangkannya apabila menjadi orang nomor satu di Desa Kadu.

BACA JUGA:  Jalih Pitoeng Sebut I Juta Massa Akan Kepung MK Besok, Moeldoko Tuding Ada Kelompok Teroris

“Kalau sudah ini persiapan kita sosialisasi, karena semua calon juga sudah dan sosialisasikan diri sekarang kita proses mengikuti arahan panitia karena harus mentaati peraturan yang penting buat masyarakat rukun jadi sesuai dengan hati nurani jangan sampe menyesal di kemudian hari,” imbuhnya.

Meonk berharap kepada masyarakat agar tetap rukun siapa pun yang akan terpilih sebagai kepala desa kadu nantinya.

BACA JUGA:  HUT RI ke 75, Kapolsek KPYS Ambon Gelar Bakti Sosial

“Kepada masyarakat kita berjalan bersama sama dan tetap rukun siapa pun pilihannya. Harapan ke depannya ya semoga nanti siapapun yang terpilih kepala desa kadu itu bisa membawa lebih sesuai dengan perkembangan zaman di daerah teknologi juga bisa menyatukan seluruh masyarakat desa kadu karena pasca pilkades ini pasti ada saja hal hal yang terjadi seperti kesenjangan antara masyarakat,” tukasnya.

Diketahui pada pendaftaran bakal calon kepala desa kadu baru M. Asdiansyah mendaftarkan diri di balai Kesa Kadu.(MSR)

Komentar