oleh

Keponakan Wartawan Kabartoday.co.id Dikeroyok Hingga Meregang Nyawa

Kabartoday, Bekasi – Seorang pemuda mengalami korban penusukan dan pengeroyokan yang diduga dilakukan tiga (3) orang pelaku tak dikenal.

Pengeroyokan tersebut terjadi di wilayah Jl. Raya Ratna Bekasi, Jawa Barat, Jum’at dini hari (19/4/2019) sekitar pukul 03.00 Wib.

Korban berinisial RF (17) diketahui seorang pelajar kelas 11 IPS di sekolah swasta wilayah Jakarta Timur. Awalnya menurut keterangan saksi, korban bersama tiga temannnya RK, YG dan DM tidak mengetahui ada bahaya mengancam mereka, tiba-tiba mereka dikeroyok oleh sekelompok orang tak dikenal di Jl.. Raya Ratna Bekasi, Jawa Barat dini hari.

Insiden tersebut belum jelas duduk perkara nya, dan apa alasan sekelompok orang tak dikenal tiba-tiba mengeroyok korban.

BACA JUGA:  Empat Pasangan Mesum Terjaring Polisi di Kamar Hotel Trans Cilegon

“Kami pihak keluarga sudah membuat laporan ke pihak Kepolisian Resort Bekasi Kota. Kami berharap pelaku cepat tertangkap, “kata Dado Kakak Kandung Korban.

Wali kelas RF dan teman-temannya saat melihat jenazah korban

Dari ruang jenazah RSUD Kota Bekasi, pihak Forensik dan identifikasi Polres Bekasi Kota sedang bekerja untuk mengungkap Kasus terbunuhnya RF sebagai proses penyelidikan awal.

Hasil sementara, korban mengalami luka tusuk di dada sebelah kiri, luka lebam di daerah wajah beserta kaki kanan nya sobek, di duga sebelum RF ditusuk, korban terlebih dulu diseret keaspal.

Menurut keterangan Dado, RF adik kandungnya adalah anak yang biasa-biasa saja, dan memang agak sedikit bandel, namun kenakalan RF adalah hal wajar seperti anak lainnya.

BACA JUGA:  Gelombang Tinggi Selat Bali, Dua Mobil Jadi Korban

“Adik saya itu memang punya banyak teman, dia gampang betgaul dan sangat menghargai arti pertemanan. “Ucap Dado.

Hal serupa juga dikatakan Tommy biro wartawan kabartoday.co.id untuk Bekasi. Ia menjelaskan RF yang sebagai korban pengeroyokan tersebut adalah keponakannya.

“RF keponakan saya, untuk itu saya bersama teman-teman media akan mengawal kasus ini hingga polisi berhasil menangkap para pelakunya. “Ungkap Tommy.

Sementara wali kelas RF, Astri kepada Kabartoday.co.id mengatakan RF tergolong anak yang pintar dan mudah mensesuaikan diri ditengah-tengah pergaulan, tidak heran jika dia punya teman banyak meski memang sedikit nakal, tetapi nakalnya masih terarah dan tidak keluar batas. “beber Astri.

BACA JUGA:  Sujud Syukur Cristian Novianto Pasca di Vonis Bebas

Astri juga berharap pihak kepolisian dapat segera mengusut tuntas kasus yang menyebabkan siswanya meninggal dunia, “saya sebagai wali kelas RF merasa terkejut dan berduka, semoga kepolisian segera menangkap para pelakunya. “Tutup Astri.

Kepolisian Resort Bekasi Kota melalui Kasat Reskrim, kompol Bambang, SH S.ik merespon baik dan cepat mengambil tindakan atas laporan ini, secepatnya polisi akan mengungkap kasus yang dialami RF.

“Kami akan segera lakukan koordinasi dengan tim dan akan mengejar para pelaku, kami juga meminta pihak keluarga korban untuk bersabar. “Ulas Bambang.(Tom)

Komentar