oleh

Kesal Dengan Netizen, Iis Dahlia Berseteru Dengan Ojol

Kabartoday, Jakarta – Pedangdut cantik Iis Dahlia baru-baru ini menjadi sorotan publik lantaran berkisruh dengan ojek online atau ojol. Kisruh Iis dengan sejumlah ojek online bermula dari pernyataannya yang membandingkan profesi suaminya sebagai pilot dengan ojek online.

Kesal dengan Netizen lantaran ketersinggungan Iis dari kasus suaminya soal penyelundupan barang mewah motor Harley dan sepeda Brompton yang juga telah menyeret nama mantan Dirut Garuda, Ari Askhara.

Sebagai informasi, suami Iis Dahlia adalah pilot yang menerbangkan pesawat yang berisi barang mewah tersebut.

Para netizen menuding suami Iis, Satrio Dewandono mendapatkan tip kala menerbangkan pesawat dengan barang seleundupan motor gede (moge).

Kesal mendengat tudingan Netizen, Iis angkat bicara dan lantas menyebut kalau suaminya bukan supir ojol yang mendapat tip setelah menyelesaikan tugasnya.

BACA JUGA:  Yahya Tewas Ditangan Sarjaya, Pelaku Diamuk Massa Cisoka

Ucapan Iis sampai ditelinga Ketua Presidium Garda, Igun Wicaksono. Sontak Igun bersama sejumlah ojek online kemudian menyambangi kediaman Iis Dahlia untuk memberikan somasi. Dikabarkan sekitar 50 pengemudi ojek online yang rela hujan-hujanan datangi rumah Iis Dahlia di Jalan Pondok Labu I nomor 18A, Jakarta Selatan pada Jumat (27/12) kemaren sore untuk menyampaikan somasi kedua.

Berdasarkan informasi yang diterima redaksi kabartoday.co.id, Igun Wicaksono sebelumnya telah melayangkan somasi pertama dan dianggap belum ada jawaban resmi dari Iis Dahlia.

Pepatah Minang ‘Mulutmu harimau mu, yang akan menerkam dirimu sendiri‘ bertujuan untuk menasehati agar mewaspadai mulut agar tidak sembarangan bicara.

BACA JUGA:  APV Hitam Terjungkal Di Tol Jagorawi, 3 Orang Tewas

Apa yang dilakukan Iis Dahlia penyanyi dangdut dengan sedikit kumis halus di atas bibirnya itu serasa kena batunya. Parahnya pengemudi Ojol dituding oleh Iis tidak seperti suaminya. ‘Tentu saja beda ojol dengan pilot

“Kami sudah kirim Somasi pertama minggu lalu, namun belum ditanggapi oleh Iis. Bila ia kirim surat terbuka, itu kami anggap bukan jawaban yang tepat. Seharusnya ia jawab surat somasi pertama dan yang kedua kali yang kami kirim hari ini, “Kata Ketum Gabungan Aksi Roda Dua (GARDA) Igun Wicaksono, di depan rumah Iis dalam kondisi hujan cukup lebat.

Sementara itu Suta Widhya SH yang ikut mendampingi aksi seratusan pengemudi ojol menyayangkan sikap Iis yang tidak berani keluar rumah menemui pihak yang mengantar surat somasi. Hanya kuasa hukum Iis yang didampingi oleh Kapolsek AKBP Marbun dan satuan pengawal internal yang keluar menyambut Igun dan massa ojol.

BACA JUGA:  Ngabalin Dikabarkan Sakit, Warganet Do'akan Kesembuhannya

“Menurut kami pekerjaan sebagai ojol jauh lebih mulia daripada koruptor dan komprador yang ada saat ini. Meski penghasilan ojol sangat kecil dibanding seorang pilot yang minimalis Rp. 66 juta per bulan, namun hidup mereka jauh lebih berkah karena tidak merendahkan orang lain, “komentar Suta.

Lebih lanjut Suta berharap kasus segera diselesaikan segera dengan islah antara Iis dan pihak pengurus GARDA agar tidak berlarut dan merembet kemana-mana.

“Inilah contoh ‘mulut mu adalah harimaumu yang akan memangsa dirimu sendiri, “pungkas Suta.[]Op/red

Komentar