oleh

Ketua DPD PAN Malinau Apresiasi Terpilihnya Kembali Zulkifli Hasan Sebagai Ketua Umum

Kabartoday, Jakarta – Kongres ke-5 PAN yang digelar pada 10-12 Februari 2020 di kota Kendari sudah selesai. Hasilnya Zulkifli Hasan terpilih kembali sebagai Ketua Umum PAN untuk periode kedua 2020-2025 dan menjadi formatur tunggal.

Tugas berat berikutnya bagi Bang Zul adalah menyusun kepengurusan di DPP PAN untuk menjawab tantangan hadapi pilkada serentak 2020 dan pemilu 2024 mendatang.

“Bang Zul harus mampu menempatkan kader-kader PAN yang bisa bekerja untuk memenangkan pilkada serentak 2020 dan Pemilu 2024 yang penuh tantangan,” kata Berahim, Ketua DPD PAN Malinau, Kalimantan Utara, dalam rilisnya yang diterima redaksi.

BACA JUGA:  Nasabah BCA Metro Lampung Komplain, Dananya Tidak Bisa Ditarik

Selain kepengurusan di DPP PAN, posisi Sekretaris Jenderal (Sekjend PAN) sangat menentukan perjalanan PAN kedepan. Bang Zul jangan sampai salah pilih Sekjend, karena Sekjend harus benar-benar orang yang mengenal DPD-DPD PAN se-Indonesia, bukan hanya Sekjend saja yang dikenal, terang Berahim.

“Kami, atas nama DPD PAN se-Kalimantan Utara mendukung penuh Saudaraku Yandri Susanto sebagai Sekjend PAN periode 2020-2025”, tegas Berahim, juru bicara DPD PAN se Kalimantan Utara.

BACA JUGA:  Bungkamnya LSM Topan RI Soal UED SP Bengkalis, Jadi Pertanyaan Besar

“Saudaraku Yandri sangat mengenal lapangan dan mengenal nama-nama Ketua DPW dan DPD PAN se-Indonesia, Yandri juga kader yang berproses dari bawah dan pekerja keras, kami yakin Bang Zul bersama Bang Yandri bisa membesarkan partai kedepan,” pungkas Berahim.

Diketahui DPD PAN se-Kaltara yang mendukung Yandri Susanto sebagai Sekjend PAN periode 2020-2025 antara lain, Rahman Padengka Ketua DPD PAN Bulungan, Berahim Ketua DPD PAN Malinau, H. Dahlan Ketua DPD PAN Nunukan, Ibrahim Ali Ketua DPD PAN Tanah Tidung dan Khairudin Arif Hidayat Ketua DPD PAN Tarakan.[]red

Komentar