oleh

Ketua OKK Meminta Ketua DPD NasDem Karawang Legowo

Kabartoday,Karawang – Kisruh di internal Partai NasDem Karawang pasca Pileg dan pemilu 17 April 2019 terus mengemuka. Hal ini dianggap kalangan besar pengurus dan simpatisan DPC se Kabupaten Karawang, karena kurang mampunya Ketua DPD, Dian Fahrud Zaman dalam memimpin partai.

“Pada Pemilu April 2019 perolehan kursi Partai NasDem mengalami penurunan, dimana kursi di parlemen hanya 2 kursi yang sebelumnya 3 kursi. Selain itu, pasca Pileg juga belum ada kegiatan Partai lagi, baik itu rapat Konsolidasi di DPD maupun antara DPD dan DPC serta kader2 dan sayap Partai lain nya.”

Ketua Bidang OKK Partai NasDem DPD Karawang, Mardiman Ujung,menanggapi serius persoalan ini,dengan adanya aspirasi dari arus bawah dalam hal DPC se Kabupaten Karawang yang mengatakan mosi tidak percaya terhadap sodara Dian Fahrud Zaman sebagai ketua DPD Partai NasDem Karawang,seharusnya di sikapi positif oleh sodara Dian agar kekisruhan ini bisa segera selesai.

BACA JUGA:  IKAMI Berhasil Menangguhkan Tahanan Mustofa Nahrawardaya

Dengan adanya tuntutan dari para ketua DPC juga seharusnya ini di sikapi dengan cepat oleh DPW dan DPP, karena demi kepentingan dan kemajuan Partai NasDem di Kabupaten Karawang.ucapnya.

masih kata Mardiman ujung, itu adalah suasana demokrasi yang terbangun dengan baik yang seharusnya sodara Dian sebagai ketua harus legowo dan menerima apa yang di kehendaki arus bawah dalam hal ini para Ketua DPC se Kabupaten Karawang.
Tentunya para Ketua DPC membuat mosi tidak percaya dan memohon mengganti ketua DPD dan mengevaluasi tersebut tentunya bukan tanpa dasar dan tanpa alasan,tetapi lebih elegan kalau Ketua DPD yaitu sodara Dian Fahrud Zaman menerima aspirasi tersebut dan dengan legowo menyerahkan prosesnya kepada mekanisme partai,dalam hal ini mungkin sodara Dian bisa mengundurkan diri sebagai ketua dengan terhormat.

BACA JUGA:  Perlunya Politik Kenegaraan Berbasis Pengabdian

“langkah yang dilakukan para ketua DPC selama ini dengan telah menyampaikan ke DPW dan DPP itu sudah tepat,karena di NasDem ini tidak mengenal muslub atau musdalub.” pungkasnya.[] Azis

Komentar