oleh

Ketua Ormas PEJABAT Apresiasi Jack Lapiand Cabut LP terhadap Anies Baswedan

-Aktual, Hukum-475 views

Kabartoday, Jakarta‘- Ustadz Eka Jaya Ketum dari Ormas Pengacara dan Jawara Perduli Umat (PEJABAT), mengatakan bahwa sore tadi sekitar lepas ba’da Magrib, Senin, (20/1) Ia dihubungi oleh seseorang yang mengaku sebagai seseorang yang melaporkan Anies Baswedan, terkait pidatonya tentang kata – kata pribumi saat pelantikan dulu.

Eka Jaya melalu pesan WhatsApp mengatakan kepada awak media, ” saya mengapresiasi apa yang sudah dilakukan oleh bung Jack Lapiand, dengan mencabut LP Nomor : LP/1072/X/2017/Bareskrim. Pada tanggal (17 Oktober 2017). ‘Dugaan tindak pidana diskriminasi ras dan etnis, terhadap Anies Baswedan.

Yang dikatakan Jack Lapiand kepada Eka Jaya, “Jack Lapian Cabut Laporan Polisi Kepada Gubernur DKI Jakarta”

BACA JUGA:  Hendrajit: Peran Indonesia Pasca Perjanjian INF

Terlampir di surat permohonan Bareskrim Polri hari ini. Semoga kerukunan umat beragama dan toleransi lebih dikedepankan walau berbeda suku, agama, ras dan antar golongan.

Karena di Pancasila kita sudah tidak lagi melihat siapa kamu, apa agamamu, kastamu, rasmu dstnya.. Karena kita semua adalah Warga Negara Indonesia.

Semoga menjadi inspirasi bagi kita semua untuk mengedepankan komunikasi, tabayyun atau klarifikasi demi keutuhan NKRI.

Bhinneka Tunggal Ika
Salam Pancasila 🇲🇨

jacklapian.com
20/01/2020

Dengan menyertakan sebuah foto dokumentasi bermaterai, dimana tanda surat atas pencabutan LP tersebut.

BACA JUGA:  IKAMI Somasi 6 Lembaga Survei Yang Dianggap Membuat Keonaran Publik

Hal tersebut disambut baik oleh Eka Jaya, semoga kedepannya tidak apa lagi saling bully dan hanya mencari salah, sudah seharusnya kita mencari solusi terkait permasalahan yang kita hadapi bersama, agar terjaga keamanan dan kenyamanan untuk kita bersama, ” pungkas Eka

Komentar