oleh

Ketua PWI Bekasi Adakan Bukber dan Bagikan Takjil

Kabartoday, Bekasi – Bulan Suci Ramadhan,adalah bulan penuh berkah salah satunya di lakukan oleh Ketua PWI Bekasi “Melody Sinaga dan Pengurus beserta awak Media lainnya yang ada di Kota Bekasi, Jawa Barat yaitu membagikan Takjil kepada Masyarakat luas khususnya Pengendera Motor dan Mobil yang melintas di depan Kantor Sekertariat PWI Kota Bekasi, Jalan Rawa Tembaga No.1 Kota Bekasi, Jumat (24/5).

BACA JUGA:  46 Jahitan Dikepala, Pria Ini Tak Sadarkan Diri Akibat Kecelakaan

Melody mengatakan dalam Bulan Suci Ramadhan, PWI Bekasi telah mengadakan acara berbuka puasa bersama dan segaligus membagikan Takjil kepada Masyarakat.

“Pengurus dan Anggota PWI Bekasi dapat berbagi serta Menjalin Silaturahmi untuk mempererat Tali Persaudaraan antara Anggota dan Pengurus PWI Bekasi serta awak media yang lainnya,”Kata Melody.

Masih sambungnya, diadakannya buka bersama dan membagikan Takjil kepada Masyarakat untuk mencari ridho Allah dan pahala.

BACA JUGA:  KAI Sediakan WiFi Gratis Di Stasiun-Stasiun Jabodetabek

Sekretaris PWI Bekasi,” Ewy Widiansyah juga mengatakan, bahwa PWI Bekasi telah melakukan agenda tersebut untuk bersama dan bagi-bagi Takjil di Bulan Suci Ramadhan dari jauh-jauh hari.

“Allahmdulillah kita sudah dapat berkumpul bersama-sama dalam acara ini bersama dan bersilaturahmi didalam suasana Bulan Suci Ramadhan, Saya mengharapkan agar kita dapat saling menjaga Profesional diri kita sebagai jurnalis dalam menjalankan tugas fungsi kita sebagai sosial control, dan pilar ke 4 untuk menjalin lebih erat sesama insan Pers di dalam wadah PWI Bekasi maupun yang lainnya untuk lebih maju dan kuat, serta Solid untuk bekerja sebagai Wartawan yang Profesional, “tutupnya.(Tom)

Komentar