oleh

Ketum BRINUS Sebut Pemindahan Ibu Kota RI ‘Antara Wacana dan Fiksi’

Kabartoday, Jakarta – Warta mengenai pemindahan Ibukota Republik Indonesia yang hangat akhir-akhir ini diperbincangkan seluruh masyarakat dunia, setidaknya menjadikan juga sebagian besar pemilik media, hal ini menjadi rubrik wacana berita utama (headline news) bahkan berbagai tanggapan dari para Politisi, Pengamat, Aktivis dan semua elemen masyarakat.

Begitu juga hal nya dengan Ketua Umum Brigade Nusantara (BRINUS), Endri Hendra Permana. Dalam penjelasannya yang dikirim ke redaksi kabartoday.co.id, Senin (13/1/2020) malam, ia mencoba untuk membahas dan menanggapi perihal Pemindahan Ibukota negara ini.

Menurutnya hal ini seperti, “Antara Wacana NYATA dan FIKSI,” Kendati demikian, Ketum BRINUS juga mencoba untuk mengajak membahas santai ihwal ini dengan menganjurkan, “Diskusi Santai Menanggapi Pidato Presiden RI tentang Wacana Pemindahan Ibukota Negara dari Jakarta ke Kalimantan,”

BACA JUGA:  Sanny A Irsan Dukung Revitalisasi Taman Monas

Melalui pesan singkat Endri, ia juga mengajak para member anggota yang tergabung di Group Keluarga Besar BRINUS agar selalu memberikan komentar saling bertukar pendapat, sejatinya untuk membahas tentang hal pemindahan Ibukota ini, “Silahkan berpendapat,” tandasnya.[]

Komentar